Potret Memesona Duo Penyanyi Lagu Bertahan Hati, Christie dan Elma Dibalut Workwear yang Chic ala Cewek Korea

Annissa Wulan diperbarui 04 Okt 2022, 20:00 WIB
Christie tampil chic, menginspirasi tampilan workwear yang berbeda. Ia tampak mengenakan kemeja putih lengan panjang yang ditumpuknya dengan mini dress tanpa lengan berwarna cokelat muda dengan detail manis berupa payet-payet di keseluruhan dressnya. Foto: Document FIMELA.
Christie tampak memadukan keseluruhan penampilannya dengan midi boots dari kulit berwarna hitam dan makeup natural, serta rambut yang dibiarkan tergerai. Foto: Document FIMELA.
Sedangkan Elma memadukan atasan bernuansa putih lengan pendek bermotif floral yang cantik, dengan mini skirt dengan detail kancing emas dan dua kantung di sisi kanan dan kiri. Foto: Document FIMELA.
Elma menyempurnakan penampilannya dengan kitten heels berwarna cokelat dan makeup natural, serta sama-sama membiarkan rambutnya tergerai. Foto: Document FIMELA.
Christie dan Elma di sini mengenakan outfit yang bisa jadi inspirasi workwear unik. Di sini Christie tampak memadukan oversized blazernya yang berwarna hitam dengan crop top dari manik-manik yang membuat keseluruhan tampilannya menggemaskan. Foto: Document FIMELA.
Untuk bawahan, Christie tampak mengenakan legging pendek yang sangat pas untuk penampilannya kali ini. Ia kembali mengenakan midi boots dari kulit berwarna hitam. Foto: Document FIMELA.
Sedangkan Elma untuk tampilan keduanya tampak mengenakan crop top hitam sebagai innerwear, yang kemudian ditumpuk dengan oversized blazer berwarna biru muda. Foto: Document FIMELA.
Penampilan Elma disempurnakan dengan mini skirtnya yang berwarna putih, berdetail kancing emas dan dua kantong di sisi kanan dan kiri. Ia juga tampak mengenakan loafers hitam. Foto: Document FIMELA.
Kedua penampilan dari Christie dan Elma di sini bisa dijadikan inspirasi workwear yang unik dan segar, bukan Sahabat FIMELA? Mana yang jadi favoritmu? Foto: Document FIMELA.