Dulu Menggebu-gebu Segera Menikah, Kini Chika Jessica Sudah Tidak Tertarik Lagi

Sutikno diperbarui 07 Okt 2022, 17:38 WIB
Hal itu diungkapkan pemeran dan presenter itu saat menjadi bintang tamu yang dibawakan oleh Rian Ibram dan Fanny Ghassani. Dalam kesempatan tersebut, Chika yang masih betah sendiri alias status belum menikah, mengungkapkan bahwa dirinya saat ini sudah tidak tertarik untuk menikah. (Instagram/chikajessica88)
"Kalau nanyanya sekarang jujur ya, sudah enggak tertarik ya," ungkap Chika dalam kanal Youtube TRANS TV Official, beberapa waktu lalu. (Instagram/chikajessica88)
Pemeran dalam film Triangle the Dark Side itu mengaku yang dirasakan berbeda dengan saat usianya masih 20-an. "Kalau dahulu umur dua puluh lima, menggebu gebu pengin nikah, pengin nikah," ungkapnya. (Instagram/chikajessica88)
Pemeran Bidan dalam film Ngenest itu menambahkan, sekarang tidak lagi menggebu-gebu seperti dulu. "Kalau sekarang kayaknya sudah tidak begitu interested," tambahnya. (Instagram/chikajessica88)
Rian Ibram yang menjadi pembawa acara program Heart To Heart itu juga menanyakan tipe pria yang dicari Chika. "Pria yang bertanggung jawab yang pasti aku cari," ungkap Chika. (Instagram/chikajessica88)
Pemeran dalam film Get M4rried itu mengaku tak lagi memikirkan latar belakang calon suaminya. Baginya, yang terpenting pria tersebut bertanggung jawab. (Instagram/chikajessica88)
"Pria yang bertanggung jawab itu udah pasti yang aku cari. Aku sih enggak mikirin bibit bebet bobot ya, yang terpenting harta, tahta dan Nicholas Saputra," ujarnya sambil tertawa. (Instagram/chikajessica88)