Dulu Tempat Menyenangkan, Setelah Tragedi Kanjuruhan Okie Agustina Takut ke Stadion

Sutikno diperbarui 08 Okt 2022, 16:00 WIB
Selain suka sepak bola, Okie ke stadion untuk menyaksikan sang suami, Gunawan Dwi Cahyo saat bertanding. Melalui akun instagramnya, Okie beberapa kali membagikan momen menenami sang suami. (Instagram/okieagustina_)
Ibunda Kesya Alvaro itu kerap membawa anak-anak untuk menyaksikan sepak bola. setelah ada tragedi Kanjuruhan yang menewaskan banyak orang, Okie menjadi takut membawa anak-anak ke stadion. Menurutnya, yang dulunya stadion tempat menyenanngkan, tapi kini berbeda. (Instagram/okieagustina_)
Stadion merupakan salah satu tempat menyenangkan bagi putranya. Selain bisa bermain-main, juga bisa menyaksikan papanya saat bertanding. (Instagram/okieagustina_)
"Dulu stadion adalah tempat yang menyengkan untuk Miro dan anak2 lainnya.. mereka bisa main-main, lari-lari, teriak-teriak, senang-senang sambil menyaksikan papa atau tim kesayangannya bertanding." tulis Okie. (Instagram/okieagustina_)
Setelah ada tragedi Kanjuruhan yang menewaskan banyak orang, Okie mengaku khawatir bawa anak ke stadion. (Instagram/okieagustina_)
"Aku sendiri juga jadi takut, apalagi buat bawa anak ke stadion tuh gimana. Aku sendiri pernah ngalamin di 2016, untung waktu itu nggak bawa anak," kata Okie dilansir dari Liputan6. (Instagram/okieagustina_)
Okie berharap kejadian ini merupakan terakhir kalinya. Perempuan yang bermain dalam sinetron Islam KTP (2010 – 2011) itu menaruh harapan besar agar para suporter sepak bola bisa mengakhiri rivalitasnya. (Instagram/okieagustina_)