Parade Penampilan Luar Biasa 10 Seleb Hollywood di Louis Vuitton X British Vogue Dinner, Inspirasi Gaya Edgy Hoyeon hingga Alexa Chung

Annissa Wulan diperbarui 11 Okt 2022, 10:00 WIB
Gemma Chan tampil cantik dalam setelan atasan tanpa lengan dan rok selutut yang senada, bernuansa emas dan perak. Foto: Document/Louis Vuitton.
Jaden Smith tampil edgy dengan atasan silver dengan dua kantong hitam di sisi kanan-kiri. Bawahan hitam yang unik, ia padukan dengan sneakers putih. Foto: Document/Louis Vuitton.
Naomi Campbell tampil boyish dengan sweater turtleneck bercorak garis-garis abstrak, dipadu dengan celana panjang dan sepatu hitam. Foto: Document/Louis Vuitton.
Phoebe Dynevor juga tampil cantik dengan atasan berpotongan crop top yang unik, dengan celana panjang hitam, open toe, dan handbag hitam. Foto: Document/Louis Vuitton.
Nicolas Ghesquiere menampilkan kesan kasual yang menawan. Ia mengenakan kaus abu-abu polos, dilayer dengan jaket kulit, dan dipadu dengan celana panjang jeans, dan sepatu hitam. Foto: Document/Louis Vuitton.
Derek Blasberg juga tampil menawan dengan sweater turtleneck hitam yang dilayer dengan double-breasted jacket berwarna merah bata, dipadunya dengan celana jeans hitam, dan sepatu hitam. Foto: Document/Louis Vuitton.
Natasha Poonawalla juga tak menawan dalam balutan busana yang edgy. Ia mengenakan dress putih selutut dengan jaket parasut yang unik, menenteng hand bag berbentuk bundar, dan high shoes bertali. Foto: Document/Louis Vuitton.
Olympia of Greece memilih tampilan yang sederhana, namun manis. Ia memilih mengenakan dress dengan detail ritsleting di bagian tengah, menenteng handbag hitam, dan menyempurnakan penampilannya dengan open toe heels hitam. Foto: Document/Louis Vuitton.
Alexa Chung memilih nuansa hitam. Ia mengenakan atasan tanpa lengan dengan detail kancing emas di tengah dan memadukannya dengan celana kulit hitam, handbag, dan heels. Foto: Document/Louis Vuitton.