8 Parade Tampilan Julia Roberts dengan Jas, Gaya Khasnya selama Lebih dari 30 Tahun

Annissa Wulan diperbarui 15 Okt 2022, 10:00 WIB
Setelan ini memiliki logo kedua merek di bagian dada. Tiga stripe yang merupakan ciri khas adidas juga terlihat pada bagian celana dan lengan jas. Setelan ini memiliki hiasan bulu karakul hitam palsu di bagian mansetnya. Foto: Vogue.
Julia Roberts tampak mengenakan dasi hitam dan sepatu boot. Ini sentuhan yang cocok untuk keseluruhan tampilannya mengenakan jas. Foto: Vogue.
Julia Roberts telah lama menjadikan jas sebagai ciri khasnya. Mungkin lebih dari 30 tahun, ia merupakan salah satu pengagum ansambel berkancing. Di Golden Globes 1990, Julia Roberts menerima kemenangan sebagai Aktris Pendukung untuk Steel Magnolias mengenakan setelan abu-abu berbahu tebal rancangan Giorgio Armani dan dasi bermotif biru laut. Foto: Vogue.
Lagi, saat Julia Roberts menerika Golden Globes untuk Aktris Terbaik. Penghargaan ini untuk perannya dalam Pretty Woman, Julia Roberts tampil dalam setelan rok bergaris. Foto: Vogue.
Lalu saat Julia hadir di 28th Annual People’s Choice Awards. Ia memilih setelan hitam tanpa mengenakan innerwear apapun. Ia memadukan haute corporate looknya ini dengan peep-toe heels dan toe ring. Foto: Vogue.
Julia Roberts mengulang tampilannya di Festival Film Cannes. Ia tampak mengenakan setelan hitam berpinggang ramping dan strappy heels. Foto: Vogue.
Di momen terbaru, Julia Roberts terfoto mengenakan setelan Thom Browne. Lengan bajunya digulung hingga ke siku dan ia menggunakan celana pendek selutut. Mana tampilan favoritmu? Foto: Vogue.