Disebut Cinderella Hidup, Ini 6 Potret Pesona Victoria Beckham dalam Outfit Berwarna Terang, tidak Melulu Hitam

Annissa Wulan diperbarui 15 Okt 2022, 13:00 WIB
Berpose bak poster Sex and the City, Victoria tampil dengan gaun hijau emerald. Gaun tanpa lengan ini memiliki detail syal di bagian sisi dengan belt untuk menyatukan kedua sisi gaun yang dirancang dengan siluet kimono ini. Foto: Instagram.
Masih dengan nuansa hijau, Victoria Beckham tampil cantik dengan dress lengan panjang. Dress ini adalah versi warna hijau emerald dari biru muda yang sebelumnya. Ia sempurnakan penampilannya dengan high-bun hair look yang cantik. Foto: Instagram.
Victoria Beckham tampak stunning dibalut dress berwarna broken white. Strappy dress ini memiliki detail kereta di belakangnya, membentuk tubuh Victoria dengan sempurna. Foto: Instagram.
Victoria dibalut outfit bernuansa kontras. Ia mengenakan atasan sweater berwarna ungu, yang dipadunya dengan plastic pants dan stiletto heels berwarna magenta. Foto: Instagram.
Seksi, Victoria Beckham kembali memilih dress berwarna hijau. Kali ini strappy dress yang ia kenakan memiliki detail cut-out di bagian punggung. Foto: Instagram.