Lima Tahun Bersama, Dewi Rezer Terharu Dilamar Pria Bule di Pinggir Pantai, Berikut Potret Kemesraan Keduanya

Sutikno diperbarui 18 Okt 2022, 20:38 WIB
Dalam video singkat yang diunggah 17 Oktober 2022, Ethan Alarmk terlihat berlutut di depan Dewi Rezer. Tampak di tangannya memegang sebuah kotak berisi cincin. Sedangkan Dewi tampak terharu. (Instagram/rezerdewi)
Dalam keterangan fotonya, mantan istri Marcelino Lefrandt itu menerima lamaran kekasihnya. "Aku katakan 'iya'. Bab selanjutnya dari cerita kita dimulai." tulisnya dalam keterangan video. (Instagram/rezerdewi)
Dalam video tersebut diawali Dewi tampak mesra di kolam renang. Kemudian, video berlanjut saling menggenggam tangan dan Dewi Rezer berjalan di pinggir pantai yang memiliki pemandangan indah. Dibawah pohon kelapa pinggir pantai, sang kekasih berlutut dan memberikan cincin. (Instagram/rezerdewi)
Perempuan berdarah Betawi dan Prancis itu tampak terharu. Seakan tidak percaya dengan ulah romantis pria yang sudah lima tahun bersamanya ini. Ia menerima, mencium dan kemudian memeluk sang kekasih dengan erat. (Instagram/rezerdewi)
Pemeran dalam film Cinta Laki-Laki Biasa itu mengaku tak akan melupakan momen romantis hari itu. "Aku akan mengingat hari ini, karena aku telah menemukan orang yang aku cintai. Tuhan tersenyum padaku dan memberikanmu kepadaku sebagai bukti cinta-Nya," tulis Dewi Rezer dalam bahasa Inggris. (Instagram/rezerdewi)
Di akhir keterangannya, Dewi di lamar pada 15 Oktober 2022 di Bali. Tidak hanya perempuan dua orang anak tersebut yang berbahagia, tapi juga beberapa teman selebriti. Mereka memberikan ucapan selamat di kolom komentar. (Instagram/rezerdewi)
"So happy for you wiiiiiii !!!," tulis Meisye Siregar. "Aaaaaaah congrats darling," tulis Rianty C. "Selamat Kakak Sayang," komentar Melaney Ricardo. "Whoaa selamat Twinniee. Semoga hubungan kalian berdua diberkati dan waktu yang tepat untuk mempersiapkan pernikahan," kata Tracy Trinita. (Instagram/rezerdewi)
Berikut beberapa potret kemesraan Dewi Rezer dengan sang kekasih lima tahun pacaran. Beberapa potret menunjukkan kemesraan keduanya. Baik saat sedang liburan atau saat rayakan valentine atau ulang tahun. (Instagram/rezerdewi)
Sekedar informasi, Dewi Rezer sekitar enam tahun menjadi single parent. Franzezcka Gabriella Dewi Rezer atau lebih dikenal Dewi Rezer pertama menikah dengan aktor Marcelino Lefrandt tahun 2007. Dipernikahan pertamanya, dikaruniai dua orang anak dan berakhir cerai pada tahun 2016 silam. (Instagram/rezerdewi)

Tag Terkait