Padu Padan Cerdas Outfit Putih ala Beby Tsabina, 8 Gaya American Dream yang Memesona

Annissa Wulan diperbarui 27 Okt 2022, 10:00 WIB
Ini adalah momen red carpet Beby Tsabina kenakan off-the-shoulder dress putih. Di sini, tidak hanya pilihan outfitnya yang luar biasa, tapi juga makeup dan gaya rambut Beby Tsabina yang siap bersaing dengan artis Hollywood. Foto: Instagram.
Berpose di spot-spot terbaik, Beby Tsabina tampil kasual dengan crop top putih. Rambut panjangnya dibiarkan terurai, Beby Tsabina tampak memadukan crop top putihnya dengan celana jeans bercorak yang colorful, sneakers putih, dan tas Dior. Foto: Instagram.
Di sini Beby Tsabina tampil cantik dengan asymmetrical crop top putih. Ia padukan dengan long skirt bercorak abstrak, sneakers putih, dan menenteng tas Dior. Foto: Instagram.
Kali ini, dengan sweater bertuliskan Manhattan, Beby Tsabina tampil kasual. Beby Tsabina memadukan penampilannya dengan celana panjang cokelat, sneakers putih, dan tak lupa sunglasses. Foto: Instagram.
Gaya cantik lainnya dari Beby Tsabina kenakan crop top lengan panjang berwarna putih. Ia memadukan gaya kasualnya ini dengan celana jeans. Foto: Instagram.
Beby Tsabina tampil kenakan oversized t-shirt berwarna putih. T-shirt bermotif ini dipadukan oleh Beby Tsabina dengan celana jeans, sneakers putih, dan sunglasses. Foto: Instagram.
Inspirasi tampil cantik kasual dengan dress putih dari Beby Tsabina. Beby Tsabina tampil kenakan dress lengan pendek berwarna putih yang cantik, dipadukannya dengan sneakers putih dan mini bag. Mana tampilan favoritmu? Foto: Instagram.