8 Inspirasi Gaya Kencan di Malam Hari Emily Ratajkowski, dari Naked Dress hingga Setelan Longgar

Annissa Wulan diperbarui 27 Okt 2022, 15:30 WIB
Emily Ratajkowski dalam balutan gaun Versace. Versace adalah pilihan yang tepat untuk menikmati malam mewah di kota dan Emily Ratajkowski berhasil menghadirkan kesan seksi dengan gaun ini. Foto: Vogue.
Emily Ratajkowski dalam balutan netted top rancangan Proenza Schlouler. Ia padukan penampilan beraninya ini dengan tailored trouser. Foto: Vogue.
Emily Ratajkowski dalam balutan mini dress yang berani dan seksi. Shimmery mini dress berwarna tangerine yang dikenakan Emily Ratajkowski ini juga bisa menjadi ide yang sangat bagus untuk kencan malam. Foto: Vogue.
Emily Ratajkowski dalam tampilan Miu Miu yang viral. Tampilan ini sempurna untuk acara makan malam sederhana atau sekedar menonton film. Foto: Vogue.
Emily Ratajkowski tampil santai dengan setelan bernuansa pistachio dari Everlane. Nuansa kasual yang kental dilahirkan dari setelan longgar yang tampak sempurna ketika dikenakan Emily Ratajkowski ini. Foto: Vogue.
Emily Ratajkowski menghadirkan nuansa provokatif di tampilan ini. Emily Ratajkowski memilih leather thigh-slit skirt dari Bally dengan sentuhan yang berani. Foto: Vogue.
Emily Ratajkowski dalam balutan statement shirt untuk ide kencan kasual. Ini berasal dari koleksi legendaris Tom Ford, musim semi/musim panas 1996. Foto: Vogue.