10 Red Carpet Look Terbaik, Para Seleb Hollywood Kenakan Lipstik Merah Merona yang Berani

Annissa Wulan diperbarui 04 Nov 2022, 15:00 WIB
Gemma Chan dengan bibir berwarna merah cerah di red carpet. Foto: Vogue.
Cara Delevingne tampil berani dengan lipstik merah oranye. Penampilan berapi-api ini akan meninggalkan kesan abadi bagi penampilannya. Foto: Vogue.
Maude Apatow tampil di Met Gala 2022 dengan lipstik merah yang menawan. Penampilan Maude di sini memang tak terlupakan, ia mengenakan jewel-toned lipstick. Foto: Vogue.
Ella Hunt tampil lebih bersinar dengan warna lipstik merah yang sesuai. Warna merah ini berhasil menonjolkan bentuk bibir Ella Hunt yang indah. Foto: Vogue.
Daisy Edgar-Jones di red carpet mengenakan warna lipstik merah ceri. Ini adalah warna merah yang mudah ditambahkan dengan sentuhan warna apapun lainnya. Foto: Vogue.
Miranda Kerr dengan warna lipstik merah yang klasik dan hangat. Ini adalah warna merah yang akan terlihat bagus untuk semua orang. Foto: Vogue.
Tracee Ellis Ross dengan bibir merah yang cerah. Perpaduan antara warna merah biru dengan merah jingga membuat warna merah matte menjadi lebih indah. Foto: Vogue.
Lupita Nyong’o dengan bibir merah terakota yang cantik di red carpet. Foto: Vogue.
Penampilan Lily Collins sebagai gadis Prancis yang chic. Di sini, Lily Collins mengenakan warna merah yang cantik dan pas untuk kulitnya. Foto: Vogue.