6 Gaya Sporty Gisela Anastasia Tekuni Berbagai Jenis Olahraga, dari Lari hingga Menyelam

Annissa Wulan diperbarui 07 Nov 2022, 20:00 WIB
Melihat Gisela bermain basket di lapangan. Mengenakan seragam basket dari Rans Entertainment yang bernuansa putih dengan corak tulisan biru dan merah muda, Gisela tampak memadukan penampilannya dengan sepatu berwarna hitam. Foto: Instagram.
Gisela juga menekuni yoga, seperti terlihat dalam foto ini. Mengenakan outfit santai berwarna putih, Gisela memamerkan beberapa pose Aerial Yoga. Foto: Instagram.
Lengkap dengan peralatan menyelam, Gisela memamerkan aktivitas divingnya. Ia terlihat mengenakan full bodysuit berwarna hitam, dengan peralatan menyelam yang lengkap, seperti kacamata, tabung, hingga kaki katak. Foto: Instagram.
Gisela juga ternyata rutin melatih otot tangan dengan angkat beban. Di sini ia mengenakan crop top tanpa lengan dengan detail cut out di bagian belakangnya, dipadu dengan legging pendek berwarna cokelat muda. Foto: Instagram.
Tentu Gisela juga tidak pernah absen melatih tubuhnya di gym. Seperti terlihat dalam foto ini, Gisela berpose di dalam sebuah studio sedang melakukan suatu gerakan, mengenakan crop top hijau army, dipadunya dengan legging panjang berwarna hitam. Foto: Instagram.