Pesona Rose BLACKPINK dalam Balutan All Black Outfit, 10 Tampilan Serba Hitam yang Memesona

Annissa Wulan diperbarui 10 Nov 2022, 09:00 WIB
Penampilan Rose saat konser BLACKPINK juga menarik untuk disimak. Ia mengenakan mini dress dengan detail halterneck dan rumbai di bagian roknya. Rose melapisinya dengan jaket bulu berukuran besar yang juga berwarna hitam dan black high boots. Foto: Instagram.
Rose dengan kemben hitam dari bahan kulit dalam foto ini juga luar biasa. Ia padukan penampilannya dengan sequin mini skirt silver. Foto: Instagram.
Berpose dengan latar Menara Eiffel, Rose mengenakan little black dress. Dress lengan panjang ini membalut tubuhnya dengan sempurna. Foto: Instagram.
Tampilan yang lebih kasual dari Rose BLACKPINK mengenakan outfit hitam. Menikmati waktu berjalan-jalan di luar, Rose mengenakan atasan berwarna hitam yang ditumpuknya dengan oversized blazer yang juga berwarna hitam. Penampilannya ini ia sempurnakan dengan celana jeans, sneakers putih, dan mini hand bag. Foto: Instagram.
Penampilan stunning Rose BLACKPINK saat sedang pemotretan. Ia mengenakan halterneck top yang ia padukan dengan black silk pants. Semakin memukau, tatanan rambut dan heels hitam Rose tampak menyempurnakan keseluruhan penampilannya. Foto: Instagram.
Little black dress yang dikenakan Rose di sini juga membuatnya tampil stunning. Dengan detail penuh payet, Rose sempurna mengenakan dress ini, ditambah dengan gaya rambut yang messy. Foto: Instagram.
Berfoto selfie dengan manis, Rose BLACKPINK mengenakan mini dress berwarna hitam. Dress turtleneck lengan panjang ini sangat cantik dengan bagian bawah yang berkerut. Ia tambahkan pemanis pita hitam yang besar di rambutnya dan membawa medium sling bag yang juga berwarna hitam. Foto: Instagram.
Tampil untuk sebuah brand perhiasan, Rose mengenakan dress panjang hitam. Dress tanpa lengan ini tampak mewah dari bahan beludru, dipadu dengan high heels yang juga berwarna hitam. Foto: Instagram.
Melihat Rose BLACKPINK berbelanja dalam outfit hitam. Ia mengenakan turtleneck sweater berwarna hitam, dipadunya dengan celana jeans untuk nuansa kasual yang apik. Foto: Instagram.