10 Penampilan Luar Biasa Anne Hathaway, Pesona Mahal dalam Balutan Busana Tak Biasa

Annissa Wulan diperbarui 10 Nov 2022, 09:30 WIB
Dalam satu set busana bercorak totol macan, Anne Hathaway juga tampil luar biasa. Atasan kemeja memiliki corak senada dengan celana dan high heelsnya. Ia menambahkan bando bernuansa emas dengan tatanan rambut yang sesuai. Foto: Instagram.
Dalam busana bernuansa serba hitam, Anne Hathaway tampil tak kalah cantik. Ia tampak mengenakan strappy mini dress penuh payet, ditambah black long gloves dan stocking hitam. Foto: Instagram.
Atau saat Anne Hathaway mengenakan fur coat yang panjang berwarna kuning. Penampilannya semakin luar biasa ditambah stocking dan high heels yang juga berwarna kuning. Foto: Instagram.
Di foto ini, Anne Hathaway mengenakan busana serba ungu. Mini blazer dress berwarna ungu dipadu dengan stocking hitam yang dilayer dengan high boots ungu, dan ia tampak membawa aksesori berupa bulu yang juga berwarna ungu. Foto: Instagram.
Sedangkan untuk pemotretan majalah Elle, Anne Hathaway tampil tak kalah memukau. Ia mengenakan long coat berwarna hitam, dilengkapi hoodie cokelat dan high heels hitam. Foto: Instagram.
Mengingat penampilan Anne Hathaway yang paling menarik perhatian. Di sini Anne Hathaway tampil mengenakan set off-the-shoulder crop top putih yang sesuai dengan roknya yang panjang. Penampilannya ini semakin luar biasa dengan tambahan kalung yang ia kenakan dan train yang dibalut dari lengannya. Foto: Instagram.
Cantik memesona, Anne Hathaway berpose mengenakan cut out dress bernuansa biru kehijauan. Dress ini memiliki detail lengan tak simetris dan high slit, dipadunya dengan high heels berwarna hitam. Foto: Instagram.
Anne Hathaway tampil luar biasa dengan gaun berwarna ungu. Off-the-shoulder long dress ini memiliki detail payet silver di seluruh bagian gaun dan bagian top yang menggembung. Foto: Instagram.
Cantik luar biasa, Anne Hathaway tampil dalam balutan long dress bernuansa emas. Dress ini memiliki detail cut out di bagian topnya dan high slit. Foto: Instagram.