Parade Blazer di Red Carpet American Music Awards 2022

Annissa Wulan diperbarui 22 Nov 2022, 09:00 WIB
Machine Gun Kelly tampil dalam balutan setelan blazer yang tak biasa. Setelan blazer berwarna ungu yang dikenakannya ini penuh dengan logam-logam yang menempel seperti duri. Kelly juga tampak mengenakan high boots dengan detail duri di sekitarnya. Foto: Vogue.
Smokey Robinson tampil memukau dengan setelan atasan dan bawahan berwarna hitam, yang ditumpuknya dengan blazer merah bercorak bunga. Foto: Vogue.
Charlie Puth tampil sederhana dengan setelan blazer dan celana putih. Ia tampak mengenakan dalam putih polos di balik blazernya dan belt ramping berwarna hitam. Foto: Vogue.
Lionel Richie terlihat tampan dalam balutan blazer hitam bercorak bunga. Ia padukan dengan celana dan sepatu yang juga berwarna hitam. Foto: Vogue.
Flo Milli anggun menawan dalam setelan blazer dan celana bernuansa merah muda. Blazernya ia sampirkan di pundak menutupi dalaman lingerie yang juga berwarna senada. Foto: Vogue.
Brent Faiyaz tampil sangat kasual dengan blazer abu-abu. Di bagian dalam, Brent mengenakan kemeja putih yang dilayer dengan sweater bermotif tulisan dan celana panjang merah garis-garis. Foto: Vogue.
Dustin Lynch tampil bak koboi dengan topi hitamnya. Ia mengenakan setelan blazer berwarna wine dengan dalaman hitam. Foto: Vogue.
Maneskin tampil menawan dalam balutan busana dari Gucci. Keempatnya tampil seragam dengan blazer dalam palet warna yang terkoordinasi; biru navy, abu-abu, hitam, dan ungu tua. Lengkap dengan kemeja sebagai innerwear, diberi sentuhan pita hitam yang sangat khas Gucci. Foto: Vogue.
Satu lagi grup Parmalee yang tampil dalam setelan blazer. Ketiganya tampil kompak dengan blazer bernuansa kebiruan dengan corak bunga, yang masing-masing seragam dengan celananya. Foto: Vogue.