Menutup Akhir Tahun dengan Presentasi yang Memikat dari Dior Cruise 2023

Adinda Tri Wardhani diperbarui 02 Des 2022, 14:30 WIB
Acara presentasi datangnya koleksi Dior Cruise 2023 juga dihadiri para seleb papan atas Indonesia. Seperti: Dian Sastrowardoyo, Marsha Timothy, dan Velove Vexia. Ketiganya tampak mengenakan koleksi busana dari Dior Cruise 2023. /Foto: dok Dior Indonesia - M Rizki Aditya
Maria Grazia Chiuri menumpahkan sebuah koleksi yang kaya makna, dan refleksi lengkap seputar keindahan dari kebudayaan Spanyol. Khas dengan segala detail, hingga kemeriahan yang begitu memukau. /Foto: Adinda Tri Wardhani - Fimela.com.
Ada satu produk yang sukses membuat setiap orang terkagum-kagum. Keterampilan virtuoso yang tertera pada tas Lady Dior yang dipahat dengan motif Rêve d'Infini menjadi salah satu bintang utama. Kamu dapat melihat compass rose yang ikonis, bunga-bunga indah, the Sevillian knot dan pepatah puitis “Déploie tes ailes et rêve d’infini”. /Foto: Adinda Tri Wardhani - Fimela.com.
Dior Cruise 2023 dipresentasikan di Park Hyatt Hotel Jakarta selama sepekan. Dari tanggal 2 Desember 2022 hingga tanggal 9 Desember 2022. Tak dibuka secara umum, namun para pelanggan dapat membuat janji terlebih dahulu dengan pihak butik. / Foto: dok Dior Indonesia - M Rizki Aditya. @emrizkiaditya.
Dior sukses memadukan daya tarik, sebuah penghormatan budaya, hingga interpretasi khas. Kesemuanya menjelma dalam balutan busana dan aksesori siap pakai, bahkan menjadi collectable items yang patut untuk dimiliki,/ / Foto: Adinda Tri Wardhani - Fimela.com.
Beberapa produk andalan seperti Dior Book Tote hingga Lady D-Joy Bag kembali hadir dengan variasi material, size dan print./ Foto: dok Dior Indonesia - M Rizki Aditya. @emrizkiaditya.
Dior Cafe dengan semua detail yang menggemaskan juga tersedia di area teras. Para pelanggan yang telah puas berbelanja dapat menikmati beragam hidangan lezat dan juga aneka cocktail hingga mocktail sambil menikmati pemandangan kota Jakarta dari lantai 36. / Foto: Adinda Tri Wardhani - Fimela.com.