Potret Gemerlap Parade 10 Gaun Berkilauan di Red Carpet Fashion Awards 2022

Annissa Wulan diperbarui 06 Des 2022, 16:00 WIB
Roxy Horner tampil dengan gaun silver yang sangat berkilauan. Halter-neck dan lengan memanjang seperti cape menjadi detail manis pada gaun ini.
Niomi Smart tampil bak putri raja dengan gaun biru yang gemerlap. Gaun ini memiliki detail atasan beluduru biru navy yang disambung dengan ball gown berkilauan berwarna biru yang senada dengan long gloves yang dikenakannya.
Leonie Hanne tampil berani dengan gaun semi transparan yang gemerlap. Memperlihatkan lekuk tubuhnya dengan cukup jelas, gaun dengan detail cut-out ini memiliki detail bulu di ujung bawah yang menjadi pemanis dari keseluruhan tampilan.
Cara Taylor tampil cantik dengan gaun gemerlap berwarna emas. Sederhana, namun terlihat mewah, gaun ini tidak hanya menghadirkan kesan seksi yang elegan, tambahan aksesori, berupa kalung dan handbag yang dibawanya juga menyempurnakan tampilan ini.
Clara Paget menarik perhatian dengan gaun merahnya yang gemerlap.
Estelle Chen memilih warna biru keunguan yang sangat pas untuk tone warna kulitnya. Gaun gemerlap ini terlihat sangat cantik dikenakannya.
Fran Summers juga memilih nuansa biru muda laut untuk tampil gemerlap di red carpet. Ia sempurnakan penampilannya dengan mini bag yang ditentengnya, anting panjang, dan warna lipstik merah yang kontras namun terlihat pas.
Ekin-Su Cülcüloğlu tampil berkilauan dengan gaun penuh batu. Gaun dengan detail garis leher yang dalam dan high slit ini ditaburi payet batu berbagai warna yang berkilauan, menarik perhatian.
Poppy Delevingne dengan gaun silvernya yang gemerlap ini juga patut disimak. Setelan cropped top dengan long skirtnya yang memiliki detail train dan high slit ini ditaburi payet silver yang berkilauan.