Comeback Celine Hadirkan Runway Pasca Pandemi, Bangkitkan Era Grunge 2000-an dengan Koleksi Bertajuk 'Age of Indieness'

Annissa Wulan diperbarui 14 Des 2022, 17:00 WIB
Kali ini, diberi tajuk 'Age of Indieness,' Celine menggelar pertunjukan langsung di Los Angeles. Bertempat di Teater Wiltern, koleksi terbaru Celine ini adalah tentang kebangkitan era grunge di tahun 2000-an. Foto: Document/Celine.
Siluet militer dan second-skin leather pants, flouncy blouse dengan metallic outerwear, serta shrunken vests di atas gaun mini bermotif bunga melintasi runway, di samping beberapa sequin gowns yang sepanjang lantai dan faux fur outerwear. Foto: Document/Celine.
Penonton bisa melihat beberapa referensi Hollywood klasik. Mini dress emas gemerlap dan gaun berpayet di samping interpretasi perempuan Indie di Paris. Foto: Document/Celine.
Super-skinny leather trousers dipasangkan dengan sepatu boots, blazer, kacamata hitam, dan signature it-girl arm pop yang khas untuk memamerkan tas yang dikenakan. Foto: Document/Celine.
Aksesori dalam koleksi ini juga seperti mengajak bernostalgia. Slouchy oversized tote bags, skinny scarves, ikat pinggang, dan kacamata hitam yang menutupi separuh wajah memainkan perannya masing-masing. Foto: Document/Celine.
Koleksi Celine Women Winter 2023 benar-benar menyuguhkan nostalgia Indie terbaik. Soundtrack asli dibawakan oleh Indie The White Stripes, ada penampilan dari Iggy Pop, The Strokes, Interpol, dan The Kills. Merchandise juga dipenuhi barang-barang jadul, seperti matchbooks, pick gitar, peppermints, patch besi, kancing pin, dan poster bertuliskan 'Celine at the Wiltern.' Foto: Document/Celine.
Di runway, ada wajah-wajah akrab seperti Kaia Gerber dan Dree Hemingway. Sedangkan di front row, terlihat Courtney Cox, Paris Hilton, Priscilla Presley, Cindy Crawford, Emma Roberts, Paris Jackson, dan Austin Butler. Foto: Document/Celine.