Pesona 8 Seleb Indo Sambut Natal dengan Outfit Colorful, Kunci Tampil Anti Boring dari Amanda Rawles-Rebecca Klopper

Annissa Wulan diperbarui 24 Des 2022, 22:00 WIB
Fuji tampil serba pink juga tampak menenteng tas Kate Spade. Ia memadukan penampilan gemasnya mengenakan sweater bermotif dengan Sam Icon Mini Tote berwarna Feather Pink yang senada. Foto: Document/Kate Spade New York.
Naura Ayu memberikan sentuhan yang manis pada ansambelnya dengan tas Kate Spade. Ia membawa Sam Icon Small Tote dalam warna khas Kate Spade Green berbahan kulit spazzolato leather yang mengkilat. Foto: Document/Kate Spade New York.
Gabriella Eka Putri juga tampak menenteng tas Kate Spade. Ia membawa Holiday Sam Icon Mini Bag berwarna merah gelap, meniru warna batu bata permata rubi dalam balutan halter tank berwarna nude dan rok putih. Foto: Document/Kate Spade New York.
Jessica Mila memadukan penampilannya dengan tas Kate Spade. Ia tampil dengan dress bermotif pleats dan bunga-bunga, sambil memadukannya dengan Sam Icon Mini Hobo berwarna True White. Foto: Document/Kate Spade New York.
Valerie Tifanka mengenakan dress panjang berbahan sutra yang mengkilap dan menenteng tas Kate Spade. Ia terlihat membawa Sam Icon Small Tote berwarna Kate Spade Green dari bahan kulit spazzolato dan bersiluet simpel. Foto: Document/Kate Spade New York.
Ayla Dimitri memadukan penampilannya yang ekletik dengan tas Kate Spade. Ia menenteng tas versatile Sam Icon Small Tote berwarna Feather Pink dalam balutan jas blazer fitted berwarna pink dan rok panjang berbahan pleats. Foto: Document/Kate Spade New York.
Rebecca Klopper tampil bold dengan menenteng tas Kate Spade. Ia membawa Sam Icon Small Tote berwarna Fiery Orange. Foto: Document/Kate Spade New York.