6 Gaya Berbeda Jisoo BLACKPINK Jadi Inspirasi Makin Tambah Umur Makin Stylish

Annissa Wulan diperbarui 04 Jan 2023, 08:30 WIB
Jisoo BLACKPINK juga sering membagikan foto dirinya mengenakan busana bersiluet feminin. Entah itu dress dengan ruffles atau motif bunga kecil-kecil. Bisa jadi inspirasi tampil lebih feminin, namun tetap terlihat elegan. Foto: Instagram.
Jisoo BLACKPINK juga gemar dengan tweed. Selain cetakan ini ikonis, desain busana dengan tweed juga elegan, kasual, dan membuat tubuh terlihat lebih ramping. Foto: Instagram.
Yang jelas Jisoo BLACKPINK paham cara menghadirkan tampilan yang santai, tetap cantik, namun nyaman. Ia juga cukup sering membagikan momen ketika off-duty mengenakan busana oversized, menciptakan gaya yang imut, sporty, namun tetap stylish dan effortless. Foto: Instagram.
Gaya anak sekolahan yang estetik ala Jisoo BLACKPINK. Walau tidak sepenuhnya klasik, tampilan ini lebih minimalis dan bernuansa kontemporer, Jisoo menyalurkan gaya 90-an dengan rok berdesain kotak-kotak bersama rompi leher halter dan kemeja putih di dalamnya. Aksen ansambel ditambahkan dengan dasi. Foto: Instagram.
Jisoo BLACKPINK juga tak jarang tampil dengan set. Ansambel set terlihat ideal dan sangat indah ketika dikenakan olehnya, seperti dalam foto ini. Foto: Instagram.