6 Pesona Cantik Yasmine Wildblood, Ibu 3 Anak Bak Remaja Berparas Bule

Annissa Wulan diperbarui 10 Jan 2023, 16:30 WIB
Membagikan momen liburan bersama keluarganya, lihat potret kemesraan Yasmine Wildblood bersama ketiga anaknya. Menggendong anaknya yang paling kecil, Yasmine berpose bersama kedua anak perempuannya mengenakan atasan rajut berwarna netral dengan celana panjang, high boots, dan beanie hitam. Foto: Instagram.
Tak kalah seru, Yasmine Wildblood juga sempat memamerkan momen kebersamaan di malam hari bersama kedua anak perempuannya. Ia tampak mengenakan baju hangat berwarna netral yang dilapisinya dengan bomber jacket cokelat, celana panjang, dan sneakers putih. Foto: Instagram.
Potret kebersamaan ini juga tak kalah gemas. Yasmine Wildblood bersama ketiga anaknya, dengan mengenakan atasan lengan panjang hitam dengan celana panjang dan sunglasses. Foto: Instagram.
Walaupun membawa stroller bayi, tampilan ibu muda ala Yasmine Wildblood ini bisa jadi inspirasi. Ia tampak mengenakan midi dress yang flowy berwarna biru dengan motif hewan, bak remaja berpenampilan playful. Foto: Instagram.
Di momen ulang tahun kedua anak perempuannya, Yasmine Wildblood tampil bak remaja dengan nuansa kasual. Kaus putih dipasangkan dengan celana jeans dan ia membawa sling bag berwarna ungu yang sesuai dengan tema acara. Foto: Instagram.