Inspirasi 6 Winter Look ala Febby Rastanty, Liburan dengan Gaya Runway

Annissa Wulan diperbarui 10 Jan 2023, 17:00 WIB
Berpose dengan latar London Bridge yang ikonis, Febby Rastanty berpenampilan serba denim yang kasual. Ia tampak mengenakan turtleneck putih yang ditumpuknya dengan jaket denim, celana jeans, dan sabuk kulit berwarna cokelat. Febby Rastanty tampak menambahkan long coat berwarna cokelat, menenteng shoulder bag, dan mengenakan beanie putih. Foto: Instagram.
Di cuaca yang lebih hangat, Febby Rastanty tampil lebih berani dengan legging pendek. Ia tampak mengenakan innerwear hitam dengan legging pendek yang juga berwarna hitam, ditumpuknya dengan coat abu-abu. Menambahkan sentuhan kasual, Febby mengenakan sneakers putih, sunglasses, dan cap berwarna hijau. Foto: Instagram.
Winter look juga bisa dipresentasikan dengan nuansa serba kasual. Terlihat di sini, Febby Rastanty mengenakan dalaman bermotif tulisan yang ditumpuknya dengan jacket, dipadu dengan celana jeans, sneakers, dan topi hijau. Foto: Instagram.
Winter look, but make it fashionable. Febby Rastanty tampak mengunjungi museum dengan all black outfit. Tank top ditumpuk dengan blazer, dipadu dengan celana panjang, alas kaki, dan topi lebar yang semuanya berwarna hitam. Foto: Instagram.
Di sini, Febby Rastanty berpose bersama Jessica Mila dan Yuki Kato. Febby tampak mengenakan innerwear hitam yang ditumpuknya dengan jaket kulit yang juga berwarna hitam, dipadu dengan celana panjang berwarna fuschia yang kontras, sneakers putih, dan sling mini bag. Foto: Instagram.