6 Potret Kemesraan Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung di Belakang Layar, Pemeran Alchemy of Souls Season 2 yang Didoakan Netizen Segera Jadian

Annissa Wulan diperbarui 10 Jan 2023, 17:30 WIB
Membuat netizen semakin gemas dengan pose keduanya yang tampil bak pasangan. Masih dengan hanbok yang sama, Lee Jae Wook berdiri tepat di belakang Go Yoon Jung yang berpose memegang kedua pipinya. Foto: Instagram.
Kali ini terlihat Go Yoon Jung yang sedang mengambil foto langit dengan ponselnya. Tapi, dengan Lee Jae Wook yang memperhatikannya tepat di sebelahnya, apakah menurutmu keduanya juga terlihat gemas, Sahabat FIMELA? Foto: Instagram.
Setelah syuting drama selesai dilakukan, keduanya kembali memamerkan kebersamaan. Berfoto di belakang mobil yang terbuka, Lee Jae Wook dan Go Yoon Jung masing-masing membentuk hati dengan satu tangan. Foto: Instagram.
Foto ini diambil saat Go Yoon Jung memotret Lee Jae Wook dari dalam mobilnya. Jika diperhatikan lebih teliti, Lee Jae Wook juga melakukan hal yang sama, memotret Go Yoon Jung dari dalam mobilnya. Gemas, bukan? Foto: Instagram.
Foto ini juga menarik perhatian netizen. Bagaimana tidak, jika Lee Jae Wook terlihat memasangkan bunga ke telinga Go Yoon Jung layaknya sepasang kekasih? Foto: Instagram.