Adu Gaya 8 Seleb Indo saat Liburan Keluar Negeri, Inspirasi Holiday Look dari Dian Sastro-Enzy Storia

Annissa Wulan diperbarui 11 Jan 2023, 16:00 WIB
Raisa tampil chic di sudut jalan di London. Ia tampak berpose mengenakan long sleeve blouse berwarna biru dengan detail embroidery berbentuk bunga-bunga putih, ia padukan dengan pleats skirt hitam yang panjang, heels boots, dan hand bag yang sama-sama berwarna hitam. Foto: Instagram.
Febby Rastanty memilih daerah dengan cuaca yang lebih hangat untuk berlibur. Seperti terlihat dalam foto ini, Febby Rastanty menghabiskan waktu di Turki dengan tampilan yang chic. Ia mengenakan kaus putih lengan panjang yang ditumpuknya dengan sleeveless sweater berwarna hijau, dipadu dengan celana panjang cokeat, dan topi lebar. Foto: Instagram.
Hesti Purwadinata juga tak melewatkan momen liburan akhir tahun. Ia pergi bersama beberapa rekan seleb berkeliling Eropa. Di foto ini, Hesti tampil chic saat berada di Paris, ia mengenakan turtleneck sweater berwarna putih sebagai innerwear, yang ditumpuknya dengan cropped blazer kotak-kotak hitam-putih, dipadu dengan mini skirt hitam dengan detail zip di bagian tengah. Ia juga tampak mengenakan stoking hitam. Foto: Instagram.
Nagita Slavina sempat menghabiskan waktu di Qatar. Di momen ini tentu tak dilewatkan tanpa mengabadikan momen di padang pasirnya, terlihat Nagita mengenakan gamis yang senada dengan syal panjang yang dipasangkan di kepalanya. Dengan setelan gamis bernuansa netral ini, tampilan Nagita yang terlihat sederhana ini justru sangat menarik untuk disimak. Foto: Instagram.
Yasmine Wildblood juga tampak masih betah meghabiskan waktu bersama keluarganya di luar negeri. Terlihat di foto ini, Yasmine berpose dengan latar tembok yang digambari dengan mengenakan sweater, ditumpuk dengan long coat, dan dipadu dengan celana panjang hitam, serta sneakers yang semuanya berwarna hitam. Ia juga tampak membawa sling bag berwarna silver. Foto: Instagram.
Yuki Kato juga sempat membagikan kembali foto ketika dirinya liburan keluar negeri. Di foto ini, Yuki Kato terlihat melokal dengan tampilan yang menarik. Ia tampak mengenakan turtleneck sweater hitam, ditumpuknya dengan long coat yang ditutupnya rapat, dipadu dengan midi skirt, dan high boots. Ia juga tampak membawa shoulder bag, yang semuanya berwarna serba hitam. Foto: Instagram.
Lihat cantiknya inspirasi holiday look dari Enzy Storia. Dalam foto ini, ia berpose di depan bangunan ikonis di Paris, mengenakan turtleneck cokelat sebagai innerwear, yang ditumpuknya dengan jaket, dipadu dengan rok bernuansa senada dengan jaketnya, serta stoking hitam. Tak lupa ia menambahkan sentuhan aksesori berupa topi sebagai pemanis yang sempurna untuk keseluruhan tampilannya. Foto: Instagram.