6 Cara Pakai Crop Top ala Marion Jola, Anti Saltum saat Nongkrong-Pesta

Annissa Wulan diperbarui 08 Feb 2023, 21:30 WIB
Ide crop top cantik lainnya dari Marion Jola. Di sini Marion terlihat mengenakan crop top berbahan chiffon dengan warna netral. Yang lebih menarik, crop topnya ini memiliki sambungan ke lengan panjangnya dengan detail tali. Foto: Instagram.
Bahkan Marion Jola juga sering terlihat mengenakan crop top untuk manggung. Crop top hijau serut ini memiliki detail bahu terbuka dengan lengan panjang. Foto: Instagram.
Atau kenakan crop top sebagai outerwear. Marion Jola terlihat mengenakan tank top hitam yang dipasangkannya dengan celana panjang berwarna serasi. Ia melapisi atasannya dengan crop top tanpa tali berwarna putih. Foto: Instagram.
Crop top dengan motif yang menarik juga bisa mencuri atensi. Lihat di sini Marion Jola mengenakan crop top dengan detail silang di bagian depan bermotif garis, yang senada dengan celana yang ia kenakan. Foto: Instagram.
Terakhir, lihat bagaimana Marion Jola memadukan crop topnya untuk pesta. Ia mengenakan set crop top dan rok metalik yang berkilauan, dipadu dengan brown-makeup yang sesuai. Foto: Instagram.