6 Gaya OOTD Power Couple Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Pasangan Seleb yang Hubungannya Awet dan Jauh dari Gosip

Annissa Wulan diperbarui 17 Feb 2023, 19:00 WIB
Di foto ini terlihat keduanya berpose dalam OOTD yang masih serasi. Sandra Dewi dengan blouse bernuansa netral dengan lengan panjang penuh ruffles, ia padukan dengan mini skirt, dan sepatu hitam. Sedangkan Harvey tampil dengan kemeja putih yang dilayernya dengan biker jacket hitam, celana hitam, dan sepatu hitam. Foto: Instagram.
Gaya serasi lainnya terlihat dari foto ini. Sandra Dewi kembali tampil serba hitam dengan puffer coat dan celana panjang hitam, yang kemudian dipadu dengan tas dan low boots berwarna cokelat. Sedangkan Harvey tampil lebih kasual dengan kemeja, double-breasted jacket hitam, dipadu dengan celana jeans, dan sepatu cokelat. Foto: Instagram.
Sandra Dewi tampil dengan long coat cokelat dan celana panjang hitam yang senada dengan sepatunya. Sedangkan Harvey yang tampak sibuk dengan ponselnya tampak mengenakan kemeja putih, double-breasted long coat hitam, celana jeans, dan sepatu cokelat. Foto: Instagram.
Gaya Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang seperti orang lokal Jepang. Sandra Dewi tampak mengenakan long coat berwarna abu-abu, dipadunya dengan celana panjang hitam, dan sepatu dengan detail kitten heels. Sedangkan Harvey mengenakan long coat cokelat, yang dipadunya dengan celana panjang abu-abu tua, dan sepatu cokelat. Foto: Instagram.
Masih dengan gaya liburan yang serasi. Sandra Dewi memilih jaket motif kotak-kotak, dengan rok berwarna fuchsia, legging hitam, dan sepatu bermotif floral. Sedangkan Harvey tampil mengenakan coat hitam, celana panjang cokelat, dan sepatu hitam. Foto: Instagram.