8 Style Jaket Jeans Wanita dari Para Artis Tanah Air, Ada Maudy Ayunda hingga Mikha Tambayong

Anisha Saktian Putri diperbarui 02 Mar 2023, 09:30 WIB
Febby Rastanty tampil layering dengan high neck putih sebagai inner, di atas jaket jeans dan coat cokelatnya. Dipadu celana jeansnya, tampilan yang cocok saat liburan musim dingin. (@febbyrastanty)
Luna Maya tampil denim on denim dengan jaket jeans crop top dengan krah cokelat dikombinasikan tank top crop top putih. Dipadukan slit skirt jeans. (@lunamaya)
Tampil santai dengan jaket jeans crop seperti Mikha Tambayong yang dipadu mini skirt jeans dan sneakers. Gunakan inner cokelat dan membawa sling bag. (@miktambayong)
Jaket jeans juga bisa dipadukan dengan abaya kotak-kotak seperti Zaskia Sungkar. Padukan dengan pashmina hitam. (@zaskiasungkar15)
Zaskia Adya Mecca tampil chic dengan jaket jeans yang dipadukan dress hitam dan boots. Bahkan, Zaskia mengatakan ia memadukannya dengan daster. (@zaskiadyamecca)
Jessica Mila tampil mengenakan jaket jeans dengan aksen motif tribal, dipadukan halterneck putih sebagai inner. Ia juga mengkombinasikannya dengan mini skirt pleated dan legging hitam.  (@jscmila)
Tak melulu warna biru, jaket jeans hitam juga bisa membuatmu tampil stylish seperti Tantri Namirah. Ia memadukannya dengan hijab hitam, bawahan long skirt kuning dan boots heels hitam. (@tantrinamirah)