Makin Mesra, 8 Gaya Kompak Pasangan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper dari Berenang Bareng-Dinner Romantis

Annissa Wulan diperbarui 01 Mar 2023, 06:00 WIB
Mengenakan atasan jersey yang sama, Fadly dan Rebecca terlihat mesra bergandengan. Fadly memadukan atasan jerseynya dengan celana pendek putih, sedangkan Rebecca memilih celana pendek berwarna hitam. Foto: Instagram.
ompak mengenakan outfit serba putih, Fadly dan Rebecca tampil serasi. Fadly memilih mengenakan kemeja putih dengan detail kerut di sepanjang lengan panjangnya, sedangkan Rebecca memilih mengenakan dress kotak-kotak putih dengan detail lengan pendek ruffles. Foto: Instagram.
Duduk menikmati kelapa muda, Fadly dan Rebecca berpose gemas saat difoto. Fadly tampil kasual dengan kaus biru muda bermotif, sedangkan Rebecca memilih dress lengan balon, bermotif kotak-kotak hijau. Foto: Instagram.
Kali ini keduanya mengenakan outfit pesta. Fadly dengan kemeja hitam yang serasi dengan celana panjangnya, ditumpuk dengan blazer yang juga berwarna hitam berkilauan. Sedangkan Rebecca mengenakan off-the-shoulder dress bernuansa emas, dengan detail bagian dada berbentuk hati. Foto: Instagram.
Di premiere filmnya, Fadly mengunggah foto mesranya bersama Rebecca. Fadly mengenakan setelan blazer hitam dengan detail rumbai merah di bagian dada sebelah kanan, serasi dengan celana panjang hitam, dan innerwear merah polos yang dikenakannya. Sedangkan Rebecca tampil cantik dengan atasan tanpa lengan berwarna merah, dipadu dengan midi skirt silver. Foto: Instagram.
Berlayar bareng, Fadly dan Rebecca kembali tampil kompak. Keduanya memilih outfit serba putih yang serasi. Rebecca terlihat mengenakan atasan berkerah dengan celana panjang polos, sedangkan Fadly tampak mengenakan kemeja putih lengan pendek dengan motif floral dan celana panjang putih. Foto: Instagram.
Tampilan Fadly dan Rebecca kali ini bisa jadi inspirasi gaya dinner romantis. Fadly dengan blazer merah dengan innerwear turtleneck biru navy, sedangkan Rebecca tampil dengan dress hitam asimetris berwarna hitam berdetail pita merah menambah kesan sensual pada tampilannya yang sudah sempurna. Foto: Instagram.