6 Potret Lutesha, Pemain Jalan Jauh Jangan Lupa dengan Gaya Khasnya yang Eksentrik

Annissa Wulan diperbarui 02 Mar 2023, 15:30 WIB
Sedangkan di foto ini, Lutesha memilih tampilan glam-rock. Dengan outfit hitam-merah, Lutesha menyempurnakan penampilannya dengan makeup yang rock and roll. Foto: Instagram.
Untuk sebuah photoshoot, penampilan Lutesha juga tak kalah menarik. Dalam cut-out dress hitam, Lutesha menyempurnakan penampilannya dengan tatanan rambut yang tak biasa dan makeup bold yang senada. Foto: Instagram.
Foto Lutesha yang satu ini juga tentu menarik untuk dibahas, bukan? Bergaya Victorian, Lutesha memesona, mulai dari pilihan outfit turtleneck lengkap dengan sarung tangan dan belt besar di bagian perut, makeup bold yang menonjolkan area mata dengan bulu mata super lentik, dan tatanan rambut keriting. Foto: Instagram.
Bagaimana dengan penampilan Lutesha yang satu ini? Dengan wig bob yang tinggi, Lutesha tampil mengenakan outfit serba hitam dan berpose yang tidak biasa. Foto: Instagram.
Photoshoot Lutesha ini juga menonjolkan ciri khasnya. Tampil eksentrik seperti karya seni, Lutesha tampak menata rambutnya lurus ke atas dengan makeup yang selaras dengan tema keseluruhan. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA? Foto: Instagram.