8 Gaya Nyentrik Mahalini yang Beda dari Penyanyi Lain, Manggung dengan Party Look

Annissa Wulan diperbarui 02 Mar 2023, 20:00 WIB
Penampilan Mahalini di foto ini saat manggung juga menarik untuk disimak. Mengenakan mini dress asimetris silver yang berkilauan, Mahalini memadukan tampilannya dengan stocking hitam dan sepatu yang juga bernuansa hitam keabu-abuan. Foto: Instagram.
Party look ala Mahalini kali ini dihadirkan dengan gaun satin biru. Gaun halter-neck ini membalut tubuhnya dengan apik, warna birunya pun tampak sempurna dengan tone kulitnya. Foto: Instagram.
Mahalini manggung dengan gaya anak muda. Tampil mengenakan atasan lengan panjang berwarna hitam, dipadu dengan celana latex hijau tua, Mahalini terlihat cantik dan kasual dengan padu padan sneakers putihnya. Foto: Instagram.
Tampilan manggung Mahalini yang ini juga tak kalah nyentrik. Dengan cut-out top lengan panjang bermotif zebra, Mahalini menonjolkan nuansa kasual dengan celana latex hitam dan sneakers putih yang seirama dengan keseluruhan tampilannya. Foto: Instagram.
Bagaimana dengan outfit super nyentrik Mahalini yang satu ini? Dengan potongan outfit yang tak biasa ini, Mahalini tampak memesona mengenakan warna merah yang bold. Foto: Instagram.
Outfit ini tak pernah gagal membuat Mahalini tampil cantik, menurut netizen. Mahalini menggunakan set crop top tie dye bernuansa ungu dengan celana pendeknya, yang kemudian diberi innerwear kemeja putih transparan yang longgar. Foto: Instagram.
Memadukan atasan bernuansa keunguan dengan detail cut-out dan sambungan lengan panjang, Mahalini kembali menghadirkan tampilan nyentrik saat manggung. Ia padukan dengan celana pendek hitam dan mengikat rambut panjangnya dengan karet yang banyak. Foto: Instagram.