8 Potret Chelsea Islan Memesona Pakai Makeup Unik, dari Lipstik Merah-Mata Biru

Annissa Wulan diperbarui 06 Mar 2023, 21:30 WIB
Chelsea Islan tampil dengan makeup natural. Tanpa warna-warna berlebihan seperti ini pun Chelsea Islan tampak memesona. Foto: Instagram.
Chelsea Islan tampil dengan princess hair. Dengan riasan wajah yang natural, Chelsea memesona dengan tambahan aksesori bunga yang melingkar di atas kepalanya bak peri. Foto: Instagram.
Dalam foto kali ini, Chelsea Islan tampil dengan flawless makeup. Foto: Instagram.
Melihat Chelsea Islan berfoto selfie memamerkan bare facenya. Pesona luar biasa yang berhasil dipamerkan Chelsea Islan, walaupun dirinya tidak mengenakan riasan apapun di wajahnya. Foto: Instagram.
Penampilan Chelsea Islan dalam foto ini pun tak kalah memesona. Bold makeup yang menonjolkan area matanya, dengan outfit, anting berwarna merah dan highlighter yang berhasil membuat perhatian terpusat pada area pipinya. Foto: Instagram.
Kali ini makeup Chelsea Islan fokus mempertajam area matanya. Dengan eyeliner di garis luar mata berwarna putih, look ini berhasil menjadi pesona tersendiri bagi Chelsea Islan. Foto: Instagram.
Penampilan unik lainnya dari Chelsea Islan. Di foto ini, ia memilih mengenakan eyeshadow berwarna biru dan ungu, menonjolkan area matanya dengan cara berbeda, tapi tetap memesona. Foto: Instagram.