6 Couple Look ala Kiky Saputri dan Muhammad Khairi yang setelah Menikah Makin Lengket

Annissa Wulan diperbarui 10 Mar 2023, 12:00 WIB
Masih dengan latar luar negeri, keduanya kembali memamerkan kemesraan. Kiky Saputri memilih long coat cokelat dengan detail kancing hitam yang besar dan belt senada, dipadu dengan celana panjang hitam, midi boots dari kulit dan menenteng tas yang sama-sama berwarna hitam. Sedangkan suaminya kembali memilih puffer jacket bernuansa cokelat yang lebih gelap, dipadu dengan celana panjang jeans, dan sneakers favoritnya. Foto: Instagram.
Kiky Saputri dan suaminya berpose dengan outfit bernuansa biru yang senada. Kiky memilih mengenakan kaus garis-garis biru-putih yang ditumpuknya dengan puffer jacket berwarna merah bata, dipadu dengan celana panjang jeans. Sedangkan suaminya memilih mengenakan hoodie hitam yang ditumpuknya lagi dengan oversized jacket tie dye bernuansa biru-putih, dipadu dengan celana panjang jeans. Foto: Instagram.
Kali ini keduanya berpose di tengah salju. Dengan outfit bernuansa abu-abu, Kiky memilih long coat berwarna abu-abu gelap dipadu pleated skirt hitam. Sedangkan suaminya memilih mengenakan dalaman berwarna hitam, ditumpuk long coat abu-abu yang lebih cerah, dipadu celana panjang hitam. Keduanya melilitkan syal di leher masing-masing. Foto: Instagram.
Keduanya tampil dengan outfit bermotif. Kiky memilih mengenakan atasan bergaris berwarna cokelat muda, dengan rok pendek kulit berwarna cokelat yang lebih gelap, dan legging hitam. Ini masih ditumpuknya dengan oversized kemeja bergaris dengan lengan berbeda. Sedangkan suaminya memilih kemeja sebagai dalaman, yang ditumpuk dengan blazer hitam, dipadu dengan celana panjang jeans. Keduanya juga tampak mengenakan syal di leher masing-masing. Foto: Instagram.
Keduanya tampil dengan outfit bernuansa yang lebih santai. Kiky tampil mengenakan atasan sweater putih dipadu dengan celana kain bermotif, sedangkan suaminya mengenakan hoodie berkantung di bagian depan berwarna biru navy, dipadu dengan jogger pants abu-abu. Foto: Instagram.