Cute Banget, 6 Gaya Liburan Dwi Handayani dan Buah Hati di Luar Negeri

Annissa Wulan diperbarui 10 Mar 2023, 12:30 WIB
Berpose di tengah salju, Dwi Handayani memeluk sang buah hati dengan gemas. Dwi Handayani mengenakan puffer jacket biru dengan celana panjang hitam, sedangkan sang buah hati mengenakan set puffer jacket yang senada dengan celana panjang berwarna putih gading. Foto: Instagram.
Kali ini, Dwi Handayani berfoto bersama keluarga kecilnya. Dwi Handayani tampak mengenakan sweater bermotif bunga ditumpuk long coat, dan pleated skirt hitam, menggendong sang buah hati yang mengenakan jaket biru dan celana hitam. Sedangkan suaminya mengenakan kaus putih polos, ditumpuk jacket jeans, dan celana putih. Anaknya yang lebih besar tampak mengenakan puffer jakcet abu-abu dengan legging biru navy. Foto: Instagram.
Di depan istana Disneyland, Dwi Handayani berpose bersama 2 buah hatinya. Dwi Handayani mengenakan long coat cokelat yang dipadu dengan celana panjang hitam. Sedangkan kedua anaknya terlihat mengenakan outfit senada berwarna putih. Foto: Instagram.
Kali ini, Dwi Handayani tampil dengan outfit lebih kasual. Dwi Handayani berpose dengan kedua buah hatinya mengenakan long dress abu-abu gelap dan syal hitam, sedangkan anaknya mengenakan outfit set berwarna ungu muda dan atasan bermotif mini floral dan legging hitam. Foto: Instagram.
Dwi Handayani kembali berpose dengan kedua buah hatinya dengan outfit bernuansa musim gugur. Ketiga mengenakan atasan senada bernuansa hitam-kuning keemasan bermotif abstrak. Dwi Handayani memadukannya dengan ruffles skirt berwarna cokelat gelap, sedangkan kedua buah hatinya tampak mengenakan celana panjang hitam dan legging kuning. Foto: Instagram.