6 Potret Pesona Cantik Elegan Erin Taulany, Istri Andre Taulany yang Jarang Tersorot

Annissa Wulan diperbarui 13 Mar 2023, 08:30 WIB
Pesona yang berbeda ketika Erin terlihat mengenakan outfit formal. Dengan nuansa workwear yang kental, Erin terlihat mengenakan innerwear, yang ditumpuknya dengan blazer wol, dan celana panjang, serta heels, yang semuanya berwarna putih. Foto: Instagram.
Outfit traveling Erin juga bisa jadi inspirasi. Berpose duduk di bangku di dalam pesawat, Erin memilih mengenakan outfit yang nyaman, terdiri dari setelan jaket dan jogger pants denim, ia padukan dengan sandal bernuansa hitam yang selaras. Foto: Instagram.
Outfit kondangan yang tak kalah luar biasa dari Erin. Ia mengenakan atasan dengan siluet dramatis berwarna hitam dengan tambahan nuansa emas, dipadu dengan kain batik dari bahan satin sebagai rok panjang. Foto: Instagram.
Foto kali ini tak kalah cantik, Erin memilih mengenakan setelan atas-bawah serba cokelat. Atasan yang dikenakan Erin memiliki bahu structured dan kerah pita yang manis, dipadu dengan celana panjang, serta detail belt besar. Foto: Instagram.
Outfit liburan ala Erin dengan all black outfit. Berpose di jalanan luar negeri, Erin terlihat mengenakan blouse bermotif yang bernuansa hitam-putih, ditumpuknya dengan long coat hitam, dipadu dengan celana panjang dan hijab hitam. Foto: Instagram.