10 Gaya Artis Bersama Anak Mereka Saat Konser Blackpink di Jakarta, Kompak Kenakan Pakaian Hitam Pink

Anisha Saktian Putri diperbarui 13 Mar 2023, 09:30 WIB
Sarwendah pun tampil mengenakan atasan hitam dan celana pinknya, bersama Thalia yang juga tampil dengan atas hitam dan rok tutu pink dipadukan celana ketatnya. (@sarwendah29)
Hesti Purwadinata mengenakan atas putih dengan aksen hitam dipadukan celana pinknya. Sedangkan sang anak Athaya Alysha tampil serba hitam. (@hestipurwadinata)
Mieke Amalia yang tampil dengan kaos pink pun mengajak putrinya, Jenaka yang tampil dengan kemeja hitam. (@t_orasudi_ro)
Darius dan Donna Agnesia pun mengajak buah hati mereka. Donna tampil dengan atas ketat pink dan celana hitam sedangkan sang anak dengan atasan hitamnya. (@dagnesia)
Tyna pun tampil dengan atas hitam jadingnya, membawa anak keduanya yang mengenakan tshirt Blackpink dan skirt pinknya. (@tynadwijayanti)
Ashanty mengajak Arasy, Aurel, dan Azriel menonton Blackpink. Ashanty tampil dengan dress pink dipadukan blazer hitam. (@ashanty_ash)
Krisdayanti tampil serba hitam yang datang bersama Amora mengenakan kemeja putih di konser Blackpink. (@krisdayantilemos)
Yasmine Wildblood mengenakan atasan putih dengan mini skirtnya. Mengajak kedua buah hatinya yang menggemaskan mengenakan koas pink dengan foto Jisoo. (@yaswildblood)
Tak ketinggalan, Nindy Ayunda pun membawa putri kecilnya yang mengenakan tank top pink dannrok hitam. Nindy pun mengenakan kemeja birunya.  (@nindyayunda)