8 Inspirasi Gaya Hijab ala Adelia Pasha, Cantik tapi Tetap Sopan untuk Berbagai Acara di Bulan Puasa

Annissa Wulan diperbarui 15 Mar 2023, 18:00 WIB
Kali ini, Adelia Pasha tampil bak princess. Mengenakan gaun panjang yang flowy berwarna hijau tua, dipadu dengan hijab cokelat muda yang serasi. Sisa hijabnya ia masukkan ke dalam bagian leher gaun. Foto: Instagram.
Penampilan Adelia Pasha ini bisa jadi inspirasi menarik untuk Lebaran. Outfitnya yang super apik, dipadu dengan hijab bermotif yang senada, ia sisakan sedikit bagian hijab menutupi area dadanya. Foto: Instagram.
Atau tampilan hijab yang lebih sederhana, namun tetap membuatnya tampak ayu seperti dalam foto ini. Hijab segiempat yang dipakai dengan cara biasa, salah satu sisi hijabnya hanya disilangkan ke arah berlawanan tetap membuat penampilan Adelia Pasha menawan. Bermainlah dengan warna yang selaras dengan outfitmu secara keseluruhan. Foto: Instagram.
Gaya hijab Adelia Pasha dalam foto ini juga bisa dijadikan inspirasi. Hijab segiempat yang lebih lebar dipakai dengan cara biasa, satu sisi disampirkan ke bahu berlawanan, sisi lainnya digunakan untuk menutupi area dada. Foto: Instagram.
Inspirasi gaya hijab untuk dipadukan dengan workwear, tapi tetap sopan. Adelia Pasha menampilkan gaya dengan sisi hijab yang bisa digunakan untuk menutupi area dada, sedangkan ada bagian yang dililitkan di leher, sehingga bisa membingkai wajah dengan baik. Foto: Instagram.
Gaya hijab syar'i juga bisa membuatmu tetap tampil menawan. Seperti terlihat dikenakan Adelia Pasha, hijab bermotifnya dikenakan dengan menutupi area dada dan serasi dengan dress panjangnya yang cantik. Foto: Instagram.
Tampilan Adelia Pasha yang satu ini juga sederhana, tapi menarik untuk ditiru. Menggunakan hijab dari syal panjang yang kemudian sisa kainnya dililitkan di leher, membuat tampilan yang clean, tinggal dipadu padan dengan outfitmu. Foto: Instagram.