8 Pesona Michelle Ziudith dalam Berbagai Gaya Liburan, ke Museum-Main di Pantai

Annissa Wulan diperbarui 15 Mar 2023, 15:00 WIB
Berpose di salju, Michelle juga memesona dalam outfit winternya. Mengenakan jaket bermotif tie dye hitam-putih, dipadu dengan celana panjang hitam, ia tampak menenteng tas bernuansa senada, dan mengenakan sneakers putih yang tak pernah salah dipadu dengan outfit apapun. Foto: Instagram.
Outfit liburan yang santai saat berjalan-jalan di kota ala Michelle. Ia tampak mengenakan tank top cokelat, yang dipadunya dengan rok mini hitam, dan sneakers, serta topi berwarna putih. Pilihan gaya yang simple, namun chic. Foto: Instagram.
Bepergian selalu diawali dengan airport look. Michelle kembali mengenakan all black outfit, berupa tank top, yang dipadu dengan celana panjang, dan sneakers, membawa beberapa koper yang semuanya berwarna hitam. Foto: Instagram.
Gaya kasual untuk sekedar minum kopi di kafe atau ke toko buku. Michelle tampak mengenakan crop top yang ditumpuknya dengan oversized shirt yang sama-sama berwarna putih, dipadu dengan celana panjang cokelat, dan ia membawa tote bag hitam. Foto: Instagram.
Main ke theme park juga bisa jadi ide menarik ketika kamu liburan. Terlihat Michelle menikmati waktunya bermain di theme park dengan atasan lengan panjang berwarna hitam dipadu dengan celana jeans putih, padu padan simple tapi tetap membuatnya terlihat menarik. Foto: Instagram.
Main di pantai dengan gaya? Siapa takut? Michelle tampak mengenakan crop top merah, dipadunya dengan pilihan sederhana, yaitu celana jeans, dan sandal putih. Ia juga tampak mengenakan topi hitam dan sunglasses. Foto: Instagram.
Atau main di pantai dengan mengenakan dress yang cantik ala Michelle ini? Ia mengenakan halter-neck dress berwarna putih yang simple, tapi bisa membuatnya tetap terlihat menawan. Foto: Instagram.