Pesona 10 Seleb Indo Pakai Blazer Hitam dari Sophia Latjuba-Chef Renatta, Padu Padan dengan Signature Style Masing-Masing

Annissa Wulan diperbarui 15 Mar 2023, 17:00 WIB
Aurelie Moeremans berpose bersama Sophia Latjuba yang sama-sama mengenakan blazer hitam. Aurelie memilih memadukan blazer hitamnya dengan innerwear berwarna putih, kontras yang selalu menjadi pilihan aman untuk dikenakan bersamaan. Foto: Instagram.
Enzy Storia mengenakan setelan workwear hitam-putih yang simple, namun tetap menawan. Dengan kemeja putih yang ia jadikan innerwear, ditumpuknya dengan blazer hitam, dan dipadu dengan celana panjang hitam, padu padan yang tak pernah salah. Ia juga tampak mengenakan alas kaki berwarna putih dan menenteng tas yang juga berwarna hitam-putih. Foto: Instagram.
Raisa juga tak jarang membagikan outfit sehari-harinya yang bernuansa workwear. Salah satunya adalah saat ia mengenakan blazer hitam dengan siluet unik ini. Keunikan blazer ini terlihat dari ujung lengan yang lebih lebar. Raisa memadukannya dengan bralette hitam, cargo pantas berwarna hijau army, diberi detail pemanis seperti kalung choker dan belt hitam. Foto: Instagram.
Dalam sebuah photoshoot, Fuji juga tampak mengenakan blazer hitam dengan gayanya sendiri. Cropped blazer hitam dipadu dengan off-the-shoulder dress yang sama-sama berwarna hitam. Dress ini memiliki detail taburan payet batu berkilauan yang menambah kesan glamor pada warna monokrom hitam. Fuji juga menyempurnakan keseluruhan tampilannya dengan kalung yang besar dan makeup bold. Foto: Instagram.
Pakai blazer hitam untuk acara kasual seperti Yasmine Napper. Yasmine terlihat mengenakan cropped top hitam yang ditumpuknya dengan blazer yang juga berwarna hitam. Untuk kesan kasual, Yasmine memadukan penampilannya ini dengan celana jeans dan sneakers putih. Foto: Instagram.
Padu padan blazer hitam untuk kamu yang berhijab ala Aurelie Hermansyah. Di sini, ia tampak mengenakan setelan blazer dengan dua kantung dan celana panjang hitam yang serasi. Ia padukan dengan innerwear berwarna putih, hijab ungu, dan heels yang juga berwarna hitam. Foto: Instagram.
Inspirasi padu padan dengan blazer hitam yang tak kalah menarik dari Wulan Guritno. Ia padukan penampilannya yang chic dengan bralette hitam sebagai innerwear, ditumpuknya dengan oversized blazer diberi tambahan belt, serasi dengan celana panjangnya. Foto: Instagram.
BCL memberikan penampilan berbeda dan fresh mengenakan blazer hitam. Dengan bralette semi-sheer sebagai innerwear, BCL memadukannya dengan short pants, dan oversized blazer untuk menghadirkan tampilan all-black outfit. Foto: Instagram.
Terakhir adalah penampilan Chef Renatta Moeloek dengan blazer hitam yang tak kalah menarik untuk disimak. Tampilan clean yang menarik dengan paduan oversized blazer hitam dan makeup natural, serta gaya rambut pony-tail sungguh membuatnya terlihat memesona. Mana penampilan seleb favoritmu dengan blazer hitam, Sahabat FIMELA? Foto: Instagram.