Yuki Kato-Nikita Willy Tampil dengan Makeup Bold, 8 Seleb Indo Tonjolkan Sisi yang Berbeda dari Diri Mereka

Annissa Wulan diperbarui 15 Mar 2023, 19:30 WIB
Marsha Timothy tampil dengan makeup bold yang tak kalah menarik untuk disimak. Ia mengenakan atasan bak pangeran dari Jawa, disempurnakan dengan gaya rambutnya yang ditata sleek, makeup bold dengan menonjolkan area mata dan bibirnya yang mengenakan lipstik merah. Belum lagi tambahan aksesori rambut dari bunga melati. Foto: Instagram.
Sophia Latjuba memang selalu mengejutkan dengan penampilannya yang awet muda. Seperti tak pernah muda seharipun, Sophia tampil dengan makeup bold yang menonjolkan area matanya dan bibir merah. Penampilannya ini ditunjang dengan latar photoshoot serba merah dan aksesori rambut yang menambah kesan dramatis. Foto: Instagram.
Paula Verhoeven dengan tampilan super dramatis. Supermodel dan ibu dari 2 anak ini diketahui telah kembali ke runway beberapa waktu lalu, dibuktikan lewat foto satu ini. Dengan outfit, makeup, dan aksesori kepala yang semuanya terlihat dramatis, Paula tampil menawan. Makeupnya bernuansa cokelat dengan smokey eyes yang menunjang keseluruhan penampilannya yang bernuansa kuning keemasan. Foto: Instagram.
Cinta Laura tampil bak barbie dengan makeup bold yang menawan. Dengan gaya rambut bak boneka, Cinta Laura menampilkan gaya makeup bold yang menonjolkan area mata dan bibirnya. Nuansa kecokelatan yang hangat dan glossy semakin membuat penampilannya memikat. Foto: Instagram.
Melly Goeslaw juga tampaknya tak pernah kehabisan ide untuk tampil dramatis. Dengan makeup bold bernuansa kecokelatan, Melly tampil beda dengan outfit ekletik yang colorful. Foto: Instagram.
Raline Shah dengan makeup bold, membuat dirinya tampil memesona. Dengan gaun berwarna hijau bersiluet dramatis, rambutnya ditata dengan wet look dengan makeup bernuansa kecokelatan dan smokey eyes. Foto: Instagram.
Cantiknya Nikita Willy dengan makeup bold. Fitur-fitur wajahnya semakin menonjol dengan nuansa kecokelatan yang hangat, dipadu dengan warna lipstik merah bata. Foto: Instagram.