Cantiknya Amanda Rawles dalam Balutan Berbagai Outfit, Pancarkan Pesona Bule yang Anggun

Annissa Wulan diperbarui 19 Mar 2023, 14:00 WIB
Kali ini dengan latar kota, Amanda Rawles tampil cantik dengan turtleneck. Turtleneck hitam, ia padu dengan baggy jeans, diberi sentuhan belt hitam, dan ia tampak menambahkan beberapa aksesori seperti kalung, gelang, dan jam tangan. Foto: Instagram.
Dengan siluet foto yang sedikit backlight, Amanda tetap tampak memesona. Dalam atasan berwarna hitam, Amanda Rawles juga berhasil menampilkan pesona bulenya dalam foto yang sederhana ini. Foto: Instagram.
Dalam foto ini, Amanda Rawles tampil dengan outfit ala perempuan Eropa. Ia tampak mengenakan sweater berwarna putih gading, dilapisinya dengan coat cokelat, dan dipadu dengan cargo pants hijau yang serasi, penampilan ini sungguh terasa pas dengan wajahnya yang bule. Foto: Instagram.
Penampilan yang tak kalah menarik untuk disimak. Amanda Rawles menampilkan outfit liburannya ke Australia dalam nuansa serba cokelat yang netral, mulai dari coat hingga syal yang disampirkan di lehernya. Foto: Instagram.
Amanda Rawles tampil cantik walau hanya berpose minum kopi. Ia tampak mengenakan cropped top hitam, dipadu dengan celana panjang putih, kemudian dilapisinya dengan puffer coat hitam. Ia juga membawa sling back dan menyempurnakannya dengan sneakers putih untuk kesan yang lebih kasual. Foto: Instagram.
Pesona cantik Amanda Rawles saat berjalan-jalan ke museum. Ia tampak mengenakan cropped top putih sebagai innerwear, dilapisi dengan oversized shirt berwarna abu-abu muda, dan celana panjang. Foto: Instagram.
Kembali ke alam, kali ini Amanda Rawles tampak memilih pantai sebagai latar fotonya. Ia mengenakan dalam dalam putih dengan detail turtleneck, dilapisinya dengan coat hitam, dan menenteng mini bag hitam berantai emas, sungguh tampilan yang menarik untuk dijadikan inspirasi. Foto: Instagram.