Dipuji Sama-Sama Cantik, 6 Potret Kompak Kakak Beradik Maudy Ayunda-Amanda Khairunnisa dalam Berbagai Gaya

Annissa Wulan diperbarui 20 Mar 2023, 06:30 WIB
Sama-sama mengenakan kebaya, keduanya menampilkan sosok perempuan Jawa yang ayu. Maudy berkebaya cokelat lengan panjang, lengkap dengan tata rambut yang digelung dan hair-pieces, serta selendang tipis yang serasi dengan kebayanya, sedangkan Amanda memilih kebaya berwarna merah tomat, sama-sama dengan tatanan rambut, hair-pieces, dan riasan yang memperkuat nuansa putri Jawa. Foto: Instagram.
Potret liburan kedua kakak beradik ini juga sukses membuat iri. Dalam foto selfie kali ini, dengan latar musim gugur, Amanda tampak mengenakan jaket kulit berwarna cokelat, sedangkan Maudy memilih puffer jacket tanpa lengan berwarna putih untuk melapisi sweater hitam lengan panjangnnya. Foto: Instagram.
Ini adalah potret momen pernikahan Amanda, didampingi oleh Maudy. Amanda tampil cantik memesona dalam balutan kebaya brokat panjang, lengkap dengan penutup kepalanya yang transparan, sedangkan Maudy mendampingi sang adik dalam balutan kebaya brokat yang cantik bernuansa kuning, terlihat pas untuk kulit cerahnya. Foto: Instagram.
Kali ini, keduanya bahkan mengenakan outfit yang serupa. Dalam momen Lebaran, Amanda dan Maudy memilih dress panjang dengan siluet gamis yang menawan. Tampil memukau dan sederhana, keduanya membiarkan rambut panjang masing-masing tergerai. Foto: Instagram.
Momen gemas saat kedua kakak beradik ini bersama lainnya adalah saat berolahraga. Berpose dengan outfit olahraga, Maudy dengan sport bra hitam, dipadu dengan legging biru navy, sedangkan Amanda memilih sport bra berwarna merah muda dengan legging biru muda, keduanya melakukan pose di atas matras. Foto: Instagram.