Potret Dian Sastro Tampil Bak Remaja, 6 Rahasia Awet Mudanya di Usia 41 Tahun

Annissa Wulan diperbarui 20 Mar 2023, 22:00 WIB
Pemilihan outfitnya juga tak kalah menarik untuk disimak. Dalam beberapa kesempatan, Dian Sastro memamerkan OOTDnya mengenakan outfit-outfit edgy, salah satunya terlihat di foto ini. Ia mengenakan kaus yang kemudian dilapisinya dengan vest hijau senada dengan pleats mini skirtnya. Foto: Instagram.
Dian Sastro juga tak jarang membagikan rutinitas olahraganya. Seperti terlihat dalam foto ini, dalam outfit tennis serba putih, Dian Sastro tampil bak remaja, tak tampak usianya sudah menyentuh kepala 4. Foto: Instagram.
Makeup tentu berpengaruh besar pada penampilan seseorang. Dian Sastro lebih senang menampilkan dirinya dalam nuansa makeup natural, yang berhasil menonjolkan fitur-fitur terbaik pada wajahnya, namun tak terkesan berlebihan, seperti terlihat dalam foto yang satu ini. Foto: Instagram.
Beberapa waktu belakangan, Dian Sastro juga sering membagikan momen kesehariannya dalam balutan kebaya. Ya, Dian Sastro termasuk salah satu artis tanah air yang gencar mengajak masyarakat untuk turut memakai wastra Nusantara dalam berkeseharian. Dalam foto ini, Dian Sastro terlihat sedang mengajar mengenakan kebaya lengan panjang bermotif bunga matahari, dipadunya dengan celana jeans untuk memberi kesan kasual yang pas. Foto: Instagram.
Tampaknya ini sudah jadi rahasia umum, kunci awet muda ala Dian Sastro adalah tersenyum. Ya, dalam berbagai kesempatan, Dian Sastro tak pelit membagikan senyum indahnya, menebar energi positif bagi siapapun yang melihatnya, bukan? Foto: Instagram.