Chelsea Islan Unggah Foto Lama Berharap Bisa Kembali ke Masa Lalu, 8 Potret Dirinya dari Waktu ke Waktu yang Tetap Memesona

Annissa Wulan diperbarui 22 Mar 2023, 10:00 WIB
Potret Chelsea Islan di hari pernikahannya. Walaupun hitam-putih, pesona Chelsea dalam gaun pengantin pilihannya, lengkap dengan penutup kepala bak pengantin perempuan dari Inggris, dan paras bulenya terlihat sempurna dalam foto ini. Foto: Instagram.
Pesona Chelsea Islan terlihat luar biasa dari foto ini. Mengenakan outfit bernuansa biru dari Chanel, lengkap dengan aksesorinya, dipadu dengan makeup yang natural justru tak mengurangi kecantikan alaminya. Foto: Instagram.
Chelsea Islan dalam foto ini tampil bak remaja. Dengan kulit yang sehat dan riasan natural, ia berpose menampilkan raut wajah yang menggemaskan. Foto: Instagram.
Chelsea Islan juga sempat membagikan foto bersama sang ibunda. Di sini Chelsea tampak ayu dengan wajah bulenya, memamerkan gaya rambut hitam berponi, ia justru bak anak perempuan remaja. Foto: Instagram.
Melihat salah satu hasil pemotretan Chelsea Islan. Ia juga tampil tak kalah memesona di foto ini. Mengenakan kostum berkerah turtleneck dan riasan wajah yang bold, Chelsea tampak berbeda, tapi tetap menawan. Foto: Instagram.
Ini adalah potret Chelsea Islan di tahun 2019. Berpose di tengah hamparan bunga, ia tampil dengan wajah natural dan rambut sebahunya yang ditata lurus dan dibiarkan tergerai. Foto: Instagram.
Mundur lagi ke belakang, ini adalah potret Chelsea Islan di tahun 2018. Bukankah tak ada yang berbeda darinya hingga sekarang, Sahabat FIMELA? Pancaran cantiknya yang memesona tetap terlihat dari dulu hingga sekarang. Foto: Instagram.