6 Momen Cinta Laura Mengekspresikan Diri lewat Outfit Tabrak Warna

Annissa Wulan diperbarui 28 Mar 2023, 14:30 WIB
Dengan palet warna yang sama, Cinta kembali tampil berani lewat pilihan outfitnya. Dengan dalaman berwarna ungu, dipadunya dengan blazer hijau, dan celana panjang berwarna fuchsia. Foto: Instagram.
Di foto ini, terlihat Cinta Laura sedang menjadi pembicara dengan outfit yang colorful. Dengan innerwear putih, ia lapisi dengan blazer pink, dan mengenakan legging pants orange, yang kemudian dipadu dengan heels kuning. Foto: Instagram.
Warna-warna pastel seperti terlihat pada outfit Cinta dalam foto ini juga bisa jadi inspirasi menarik. Tabrak warna antara tank top kuning dengan celana pendek pink, dipadu kaus kaki panjang bergaris bernuansa merah muda terlihat apik ketika dikenakan Cinta Laura. Foto: Instagram.
Atau foto yang satu ini, Cinta Laura memberi inspirasi tampil di acara formal dengan outfit berwarna-warni. Cropped top pink, dipadu dengan blazer hijau terang, dan celana panjang putih polos menarik untuk dicoba. Foto: Instagram.
Di sini Cinta Laura tampil bak ABG dengan outfit tabrak warna yang menarik. Atasan lengan panjang berwarna hijau pastel dipadu dengan celana panjang berwarna oranye bisa jadi pilihan untuk acara-acara kasual nan santai. Foto: Instagram.