Livy Renata Rayakan Ulang Tahun Didandani Bak Boneka Barbie, Tampil Cantik dengan Nuansa Feminin

Annissa Wulan diperbarui 27 Mar 2023, 18:00 WIB
Livy Renata tampil tak berlebihan. Ia memilih nuansa makeup yang feminin, sesuai dengan gaun yang dikenakan. Pancaran cantiknya semakin disempurnakan dengan gaya rambut belah tengah yang kemudian dikepang dengan tambahan pita silver yang cantik. Foto: Instagram.
Livy juga tampak memilih gaun yang sederhana bak boneka barbie. Ia memilih mini dress dengan detail payet-payet yang berkilauan dan pita yang besar di bagian dada. Foto: Instagram.
Dress yang dikenakannya tampak semakin cantik karena memiliki detail balon di bagian rok. Mini dress ini bernuansa kecokelatan yang terlihat pas dengan tone kulit Livy sendiri. Foto: Instagram.
Livy Renata juga tampak tak menambahkan banyak aksesori. Ia terlihat hanya mengenakan anting dan gelang di kedua pergelangan tangannya, yang tak tampak mencolok, tapi berhasil menjadi pemanis yang sempurna. Foto: Instagram.
Beberapa seleb Indo juga tampak menghadiri acara ultah Livy. Fuji, Jerome Polin, dan Lucinta Luna terlihat berpose bersama dalam satu foto dengan Livy Renata. Foto: Instagram.