6 Potret Gemas Kebersamaan Nadine Chandrawinata dan Sang Buah Hati dengan OOTD Serasi yang Bisa Jadi Inspirasi

Annissa Wulan diperbarui 30 Mar 2023, 07:00 WIB
Potret gemas lainnya dari Nadine Chandrawinata dengan sang buah hati. Nadine tampil mengenakan kemeja putih, yang dipadunya dengan celana panjang berwarna hijau, tampak merengkuh sang buah hati yang tampil dengan atasan garis-garis lengan panjang, rok floral berwarna hitam, yang melapisi celana legging warna abu-abu. Foto: Instagram.
Kali ini, Nadine tampil dengan workwear, diserasikan dengan nuansa warna outfit sang buah hati. Nadine mengenakan blouse putih, yang dilapisi dengan blazer cokelat, dipadu celana panjang berwarna khaki, menggandeng sang anak yang mengenakan dress lengan panjang berwarna hijau, dengan detail kerah yang gemas. Foto: Instagram.
Berpose manis di depan patung Bunda Maria, kedua tampil serasi dengan outfit masing-masing. Nadine memilih dress pendek tanpa lengan bermotif kotak-kotak kuning, sedangkan sang buah hati tampak mengenakan dress mini yang gemas berwarna ungu, dengan legging abu-abu, dan hiasan kepala yang menambah kesan gemas. Foto: Instagram.
Kebersamaan gemas lainnya dari Nadine dan sang buah hati. Di halaman rumput, Nadine tampak sedang bermain dengan sang buah hati mengenakan halter-neck dress bermotif, sedangkan sang buah hati sendiri tampak mengenakan dress pendek yang serasi dengan sepatu dan hiasan kepalanya. Foto: Instagram.
Momen gemas lainnya yang dipamerkan oleh Nadine terlihat dalam foto ini. Nadine mengenakan blouse putih polos menggendong sang buah hati yang mengenakan dress tanpa lengan berwarna merah bermotif abstrak. Yang menarik dari penampilan sang buah hati adalah wig berwarna putih yang dipakaikan di kepalanya. Mana momen kebersamaan Nadine dan buah hatinya yang jadi favoritmu, Sahabat FIMELA?