Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar Bawa Ameena Umrah, 8 Potret Outfit Keluarga Bahagia yang Selalu Serasi di Tanah Suci

Annissa Wulan diperbarui 29 Mar 2023, 07:30 WIB
Dalam foto ini terlihat Aurelie Hermansyah mengenakan burqa. Ketiganya kembali kompak mengenakan outfit serba hitam, dengan Ameena yang tampak dipakaikan hijab, membuatnya semakin menggemaskan. Foto: Instagram.
Kembali tampil kompak, kali ini outfit ketiganya tampak lebih cerah. Atta Halilintar menggendong Ameena di depan mengenakan outfit putih, sedang Ameena sendiri tampil kompak dengan Aurelie yang mengenakan outfit berwarna merah muda, kembali dengan burqa berwarna hitam yang menutupi seluruh wajahnya. Foto: Instagram.
Atta Halilintar berpose bersama sang istri Aurelie Hermansyah. Atta tampak mengenakan outfit berwarna hitam-putih dengan syal yang dikenakannya di kepala, sedangkan Aurelie tampil dengan outfit berwarna cokelat, masih lengkap dengan burqa berwarna hitam. Foto: Instagram.
Kali ini ketiganya kompak mengenakan outfit berwarna putih. Atta terlihat menggendong Ameena yang menggemaskan, sedangkan Aurelie dengan gamis panjangnya tampak sudah tak lagi mengenakan burqa. Foto: Instagram.
Kembali kompak dengan outfit berwarna hitam, kali ini Aurelie menampakkan wajahnya tanpa burqa. Ameena tetap menggemaskan dengan legging abu-abu yang memperlihatkan kaki mungilnya. Foto: Instagram.
Berpose di depan Ka'bah, ketiga kompak mengenakan outfit hitam-putih. Atta dengan outfit serba putih menggendong Ameena dengan outfit hitam lengkap dengan hijabnya, serasi dengan Aurelie yang juga mengenakan outfit serba hitam. Foto: Instagram.
Melihat potret gemas Ameena dengan mukena berwarna hitam bermotif floral. Mana potret favoritmu dari keluarga Atta-Aurelie ketika di Tanah Suci, Sahabat FIMELA?