Sederet Potret Selfie Nana Mirdad, Buktikan Pancaran Cantik dari Dalam Diri Buat Penampilannya Tetap Awet Muda

Annissa Wulan diperbarui 31 Mar 2023, 07:00 WIB
Lagi berfoto selfie, Nana Mirdad memperlihatkan penampilannya yang awet muda. Seolah tak pernah menua sehari pun, Nana Mirdad dalam balutan busana kasual dengan wajah bermakeup minimalis terlihat manis bak remaja dalam foto ini. Foto: Instagram.
Di foto ini, Nana Mirdad memamerkan rambut berponinya yang baru. Bak remaja, Nana tampil semakin cantik dengan gaya rambut baru yang membuat penampilannya lebih segar. Foto: Instagram.
Potret selfie Nana Mirdad saat sedang liburan keluar negeri juga menarik untuk disimak. Dalam balutan turtleneck berwarna merah, Nana Mirdad tak mengenakan riasan berlebihan, menampilkan wajahnya yang tetap ayu. Foto: Instagram.
Berpose selfie di dalam rumah, Nana Mirdad memperlihatkan penampilan kasualnya sehari-hari. Walaupun di rumah, Nana Mirdad tampil cantik yang tak membosankan. Foto: Instagram.
Dalam foto ini, Nana Mirdad tak terlihat seperti sudah memiliki dua anak, bukan? Berpose di bawah langit dengan sinar matahari yang cerah, Nana pancarkan aura cantiknya yang memesona. Foto: Instagram.
Nana Mirdad jarang memperlihatkan dirinya mengenakan makeup yang medok. Seperti terlihat dalam foto satu ini, walaupun dengan makeup minimalis, Nana terlihat cantik luar biasa. Foto: Instagram.
Nana juga tak kalah memesona dalam potret selfie satu ini. Dengan winged eyeliner dan warna lipstik yang sesuai dengan tone kulitnya, serta berhasil menonjolkan fitur-fitur terbaik wajahnya, penampilan Nana tak pernah terlihat membosankan untuk dilihat. Foto: Instagram.
Kali ini, Nana tampil sedikit bold dengan warna lipstik gelap. Winged eyeliner dan lipstik berwarna ungu gelap tetap membuat penampilannya memesona dan awet muda, pancaran cantik yang tak lekang oleh waktu. Foto: Instagram.
Foto terakhir ini menampilkan Nana Mirdad yang bare face. Ia tampak tak takut menampilkan versi dirinya yang apa adanya tanpa menggunakan makeup, membuktikan pancaran cantik dirinya yang berasal dari dalam. Foto: Instagram.