Diramal Fengshui Tak Cocok Pakai Warna Merah, 8 Pesona Pevita Pearce Tampil Fearless dan Bold dengan Outfit Merah

Annissa Wulan diperbarui 30 Mar 2023, 08:00 WIB
Cantik dengan dress motif totol macan lengan panjang berwarna merah. Rona kulit yang lebih segar terlihat ketika Pevita Pearce mengenakan dress ini, membuatnya lebih berseri cantik. Foto: Instagram.
Gaya beach girl, Pevita dengan outfit merah merona di pinggir danau. Pevita tampak mengenakan off-the-shoulder short dress dengan detail cape pada bagian dadanya. Pesona fearless semakin nampak karena Pevita juga memilih warna lipstik merah yang senada dengan outfitnya. Foto: Instagram.
Kali ini, Pevita berpose di kapal, kembali mengenakan outfit merah. Kali ini dress pendek dengan garis leher V yang dalam, berlengan panjang. Warna merah memang tampak sempurna untuk tone kulit Pevita Pearce yang cerah. Foto: Instagram.
Duduk di atas unta, Pevita memesona dalam balutan outfit merah yang kasual. Atasan off-the-shoulder cropped top dipadunya dengan celana panjang putih, sandal silver, dan sunglasses. Foto: Instagram.
Hasil photoshoot luar biasa lainnya yang memperlihatkan pesona Pevita dalam warna merah. Dibalut outfit satin merah tanpa lengan dengan editan bunga-bunga mawar di sekelilingnya, penampilan Pevita di sini sungguh dramatis, ditambah dengan makeup boldnya yang menonjolkan area mata dan bibirnya. Foto: Instagram.
Photoshoot Pevita yang tampil tak kalah memesona dibalut gaun berwarna merah. Gaun yang dikenakan Pevita dalam foto ini ditambahkan outerwear berbentuk tank top berwarna putih yang dikenakan sebagai atasan, sedangkan rok gaunnya semi-sheer berwarna merah yang terlihat cantik dikenakan Pevita. Foto: Instagram.
Bertopeng dan mengenakan gaun berwarna merah satin, Pevita tampil bold dan fearless. Gaun yang dikenakannya ini memiliki detail halter-neck dan backless menambah nuansa glamor yang menampilkan sisi lain Pevita dalam warna merah. Foto: Instagram.