5 Zodiak yang Serbabisa dan Pintar Melakukan Apa Saja

Febi Anindya Kirana diperbarui 31 Mar 2023, 22:15 WIB

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu bertemu orang yang tampaknya selalu bisa melakukan apa saja, alias pandai melakukan banyak hal? Akan selalu ada orang-orang seperti itu di sekitarmu, karena akan selalu ada juga orang-orang yang tampak tak bisa apa-apa. Terkadang sifat atau kepribadian mereka menentukan juga lho. Jika coba dilihat dari karakter zodiaknya, ini sekian zodiak yang serbabisa dan pintar melakukan banyak hal.

2 dari 6 halaman

1. Gemini

ilustrasi perempuan karir/photo created by lookstudio - www.freepik.com

Gemini terkenal karena kecerdasan, rasa ingin tahu dan kemampuannya dalam beradaptasi terhadap perubahan. Gemini tipe orang yang mudah bersosialisasi, humoris, berwawasan luas dan suka mendiskusikan banyak hal. Gemini suka mencoba hal-hal baru, penuh spontanitas, berani dan berpikiran terbuka. Ia dikenal sangat fleksibel dalam menyikapi sesuatu, ramah, dan mudah belajar hal-hal dalam waktu cepat. Kelebihan itulah yang membuatnya mudah melakukan segala hal dengan baik. Selama ada kemauan, tidak ada yang tak bisa dilakukan Gemini.

3 dari 6 halaman

2. Sagitarius

ilustrasi perempuan bekerja/photo created by pressfoto - www.freepik.com

Sagitarius terbuka terhadap semua pengalaman baru. Ia suka berpetualang, mencoba hal baru, mengambil risiko, mencari tantangan, mengenal banyak orang dan bepergian ke mana pun ia suka. Sagitarius mudah bergaul, ramah, humoris, dan ekspresif. Ia cerdas secara alami dan tidak gengsi. Sagitarius mudah belajar hal baru karena keingintahuannya yang besar. Tidak heran jika ia serbabisa, karena pada dasarnya Sagitarius mudah tertarik pada hal baru dan dia tidak menahan diri untuk mencoba segala hal yang belum pernah ia lakukan.

4 dari 6 halaman

3. Virgo

ilustrasi perempuan cerdas/copyright by TimeImage Production/Shutterstock

Virgo mungkin agak konservatif, kaku dan serius, tapi ia multi talenta. Ia cerdas, berbakat, rajin, ulet, teliti dan disiplin. Salah satu alasan Virgo bisa melakukan banyak hal adalah dorongan alaminya untuk menunjukkan kemampuan terbaik dan sempurna. Itu juga alasan ia jadi zodiak paling perfeksionis di dunia. Virgo mau belajar hal baru, sabar dan kuat mental dalam menghadapi tantangan. Ketika ingin mencapai sesuatu, ia fokus dan bekerja keras untuk meraihnya. Virgo juga tipe zodiak yang mandiri, tidak suka membuang waktu untuk hal kurang berguna.

5 dari 6 halaman

4. Aquarius

ilustrasi perempuan dewasa/Amnaj Khetsamtip/Shutterstock

Tak banyak yang tahu kalau Aquarius bisa melakukan banyak hal, alias serbabisa. Itu karena Aquarius selalu ingin mencoba hal baru, rasa penasarannya begitu besar dan ia menyukai tantangan. Aquarius mudah menyesuaikan diri, suka belajar hal baru, ingin mengumpulkan banyak pengalaman hidup dan berpikiran terbuka. Ia juga mudah menerima perubahan serta punya kreativitas tinggi. Dengan otaknya yang cerdas, ia bisa dengan mudah menguasai keterampilan baru. Aquarius juga mandiri dan percaya diri, ia fokus ketika sudah melakukan sesuatu.

6 dari 6 halaman

5. Leo

ilustrasi perempuan bekerja bahagia/Mix and Match Studio/Shutterstock

Leo suka bersosialisasi dan bertemu dengan banyak orang. Ia ramah dan punya semangat membara. Ia mandiri, percaya diri dan suka melakukan banyak hal. Leo tak suka hidupnya membosankan, dan salah atu cara agar hidupnya tidak monoton adalah belajar banyak hal dan menguasai banyak keterampilan atau kemampuan. Baginya, belajar tidak berhenti sampai lulus sekolah saja. Justru ada banyak pelajaran berharga yang hanya bisa didapat di luar sekolah. Pelajaran kehidupan selalu menarik untuk disimak dan dipelajari. Karena itulah ia jadi zodiak serbabisa.

Kamukah salah satu zodiak yang serbabisa dan pintar melakukan apa saja, Sahabat Fimela?

#Breaking Boundaries