10 Ide Abaya yang Dikenakan Seleb Indo untuk Hari Raya Lebih Bergaya dari Aurel Hermansyah-Sheza Idris

Annissa Wulan diperbarui 02 Apr 2023, 16:00 WIB
Dinda Hauw saat berada di Tanah Suci. Ia mengenakan abaya cokelat muda, serasi dengan hijab lebar yang dikenakannya. Abaya Dinda ini sederhana, namun bisa dijadikan inspirasi tampil di Hari Raya lebih bergaya, tanpa kesan berlebihan. Foto: Instagram.
Ingin tampilan yang lebih meriah? Penampilan Vebby Palwinta dalam balutan abaya di foto ini bisa jadi inspirasi. Abaya yang dikenakan Vebby di sini memiliki detail kantung dan motif kotak yang abstrak namun tetap terlihat cantik. Vebby memadukannya dengan hijab segiempat berwarna cokelat muda yang serasi. Foto: Instagram.
Tampilan abaya super cantik lainnya dari Dhini Aminarti. Dalam foto ini, ia berpose bersama sang suami dalam balutan abaya flowy dengan detail ruffles cantik di bagian lengan, dipadu dengan hijab syal putih polos. Sedangkan Dimas Seto memilih mengenakan baju koko putih polos, dipadu dengan celana panjang berwarna abu-abu. Foto: Instagram.
Donita tampil cantik dengan abaya sederhana bermotif floral yang abstrak. Ia padukan penampilannya dengan hijab abu-abu yang dililitkan di sekitar lehernya. Foto: Instagram.
Fenita Arie dalam balutan abaya berwarna kuning yang super cantik. Abaya ini memiliki detail cape sebagai atasan, diberi tambahan belt dan payet batu sebagai pemanis. Fenita memadukan penampilannya dengan hijab berwarna cokelat muda yang serasi. Foto: Instagram.
Inspirasi abaya cantik dari Lesti Kejora. Lesti mengenakan abaya dengan detail ruffles di bagian lengan dan tambahan belt kayu lilit sebagai pemanis. Ia padukan dengan hijab cokelat muda yang pas dan sempurna untuk keseluruhan tampilannya. Foto: Instagram.
Shireen Sungkar bersama Laudya Cynthia Bella dalam balutan abaya yang serasi. Abaya yang dikenakan keduanya memiliki warna-warna pastel hangat, dipadu dengan hijab lebar yang menutupi area dada. Foto: Instagram.
Abaya satu warna seperti dikenakan Natasha Rizky di sini juga bisa jadi inspirasi menarik. Abaya seperti ini bisa meningkatkan penampilanmu di Hari Raya tanpa menunjukkan kesan berlebihan. Foto: Instagram.
Sheza Idris tampil cantik dalam balutan abaya lebar berwarna putih yang semarak. Abaya ini memiliki motif floral yang super cantik dengan detail ruffles di bagian lengan. Ia padukan penampilannya dengan hijab abu-abu yang menutupi area dada. Foto: Instagram.